Traveloka Eats
Review

Traveloka Eats dengan 13 Nasib Baik, Bayar Dulu Makan Kemudian

Traveloka Eats dengan 13 Nasib Baik, Bayar Dulu Makan Kemudian – Dari sini, Citywalk Sudirman jadi tempat nongkrong yang asyik untuk anak muda. Dekat dengan Tanah Abang, sehabis belanja murah bisa langsung ke mal ini biar lebih adem lagi. Suasana yang menyenangkan langsung terasa selepas sumpek dengan kepadatan orang dan debu beterbangan.

Shaburi di Citywalk Sudirman

Enaknya saat di tempat dengan jauh dari suara bising itu adalah cari makanan yang lezat. Makan juga tidak tergesa-gesa karena ragam restoran terlihat begitu saja. Kita bebas memilih restoran atau menu apa yang pas dikecap.

Baca Juga:

Di salah satu sudut Citywalk Sudirman, terdapat makanan khas Jepang, Shaburi. Bila selama ini cuma melihat di film-film maupun review YouTuber, nggak ada salahnya sesekali menikmati Shaburi secara langsung. Lagi pula, jika sudah masuk ke Indonesia, sebagian besar makanan atau label harus menjual secara halal.

Shaburi di mal Jakarta Pusat itu tentu disajikan untuk daging sapi yang merah merekah. Lihat tekstur daging sapi saja selera makan langsung ke ubun-ubun. Apalagi untuk saya yang gemar sekali makan daging. Bahkan, dalam kondisi tertentu, saya bisa tidak makan nasi setelah banyak makan daging.

Makan daging dengan penyajian yang unik, langsung dimasak sendiri, dengan lapisan daging tipis langsung sedap disantap. Shaburi memiliki makna makan sendiri masak sendiri. Jadi, tingkat kematangan daging kita sendiri yang menentukannya.

Traveloka Eats
Sumber: Traveloka.com

Lalapan saat menyantap Shaburi juga tak kalah lezatnya. Ada tauge, daun sawi, kol dan lain-lain. Saus yang dipakai juga tergantung selera kita. Mau pedas, sedang-sedang saja, atau tidak sama sekali kembali ke lidah dan kondisi perut.

Kita nikmati shabu-shabu di Shaburi. Boleh saja asal tidak mabuk. Kalau ingin sekali langsung datang, bukan begitu?

Aura Jepang langsung terasa begitu masuk ke Japanese Shabu-Shabu Shaburi di Citywalk Sudirman. Dinding ditata mirip dengan gaya arsitektur bangunan Jepang. Penempatan kursi juga tidak kalah dengan gaya restoran di Jepang. Dan, di atas meja terdapat kompor gas yang akan digunakan pelanggan untuk memasak Shaburi kalau sudah dihidang.

Traveloka Eats
Sumber: Traveloka.com

Daging yang kenyal, aroma terapi yang kentara menjadi bagian terpenting saat memanjakan lidah. Tidak mau melewatkan begitu saja menu-menu terbaik dan spesial dari Shaburi. Makan enak namun mendapatkan diskon besar adalah idaman hampir sebagian besar orang. Di Shabu-Shabu Shaburi Jepang ini kita akan mendapatkan potongan harga kalau belanja menggunakan Treats by Traveloka Eats.

Traveloka Eats

Bagaimana cara beli makanan online dari restoran ternama? Baca sampai tuntas ya, tapi sebelum itu saya akan berikan 13 nasib baik beli makan cepat dan praktis.

13 Nasib Baik Pakai Traveloka Eats

Semua serba online. Kita lihat sisi baiknya saja di mana dengan transaksi online ini kita akan lebih mudah dan hemat waktu.

Tradisi Beli Makan Online

Saya boleh bilang, saat ini kalau mau makan langsung ada yang suapi. Jika dulu, perut sangat lapar sekalipun harus bersabar menanak nasi, atau ke warung dulu dengan jarak beberapa meter. Peluh bercampur lelah belum tentu warung tersebut buka, lalu jalan lagi sampai hilang rasa lapar baru ketemu warung yang bisa jadi buka namun menu yang tersedia hanya sisa.

Seiring bertambah keinginan dalam mengembangkan dunia digital, hal yang perlu kita rasakan tersebut tidak lagi diemban oleh anak-anak sekarang. Asalkan ada uang, semua jadi manja. Mau makan sepiring nasi goreng, langsung buka smartphone dan tak lama kemudian pesanan datang. Bayar pakai uang cash atau langsung dari dompet digital.

Praktis dan mudah untuk menghilangkan lapar. Pergeseran tradisi yang harus kita terima mau tidak mau. Beli makan secara online selain hemat ongkos jalan juga terdapat diskon tertentu. Kita cuma duduk saja di depan televisi atau menonton YouTube di smartphone, makanan siap saji langsung terhidang.

Nah, hal ‘biasa’ tersebut sudah kita lakukan beberapa waktu ke belakang. Namun, bagaimana jika memesan restoran jauh-jauh hari melalui sebuah aplikasi? Sudah bisa dengan Traveloka Eats, seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Prosesnya sama. Hanya saja, kita pesan dulu melalui Traveloka, restoran mana yang ingin ditongkrongi, pilih menu yang tersedia, bayar, lalu datang pada waktu yang sudah ditentukan.

Mau kita ada di daerah tersebut, di luar negeri, atau lagi menanti pesawat lepas landas, nggak masalah. Pesan saja dulu melalui online nanti tinggal datang. Tradisi pesan makan atau beli makan secara online ini akan berlaku hingga beberapa tahun ke depan karena memudahkan kita dalam mencari makan.

Bayar Dulu Nggak Ribet

Sebagian besar dari kita di kota besar, tentu memiliki kartu kredit atau dompet digital, dan juga dekat dengan toko waralaba yang menyediakan pelayanan bayar apa saja. Sambil tiduran bisa beli apa saja. Sambil mengendong anak tiba-tiba pesanan sukses. Selangkah dari rumah, bisa bayar ke kasir toko waralaba tanpa perlu ke tempat tujuan terlebih dahulu.

Ingat nggak sewaktu mau buat acara syukuran? Kita terlalu repot mencari tempat makan dalam porsi ramai namun hemat. Sampai di sana juga harus memilih makan dengan susah payah, bayar uang panjar tanda jadi dan lain-lain. Namun dengan pesan dulu di Traveloka Eats kita nggak akan serepot itu.

Pastikan berapa banyak yang akan datang untuk makan. Pilih tempat, makanan dan minuman lalu bayar melalui kartu kredit, transfer bank atau melalui toko waralaba yang dekat dengan rumah kita.

Tempat yang sudah di-booking tidak akan diberikan kepada orang lain. Makanan dan minuman yang telah dipesan juga akan segera disiapkan. Sampai di sana kita nggak perlu menunggu, bertanya harga dan lain-lain. Pelayanan akan diberikan terbaik asalkan lunas terlebih dahulu.

Traveloka Eats Bisa Booking Tempat Jauh-jauh Hari

Nggak perlu repot ke tempat makan favorit untuk membuat suatu acara. Booking jauh-jauh hari bisa dilakukan dengan mudah. Mau berapa orang? Mau menu apa saja? Mau dekor tempat dan lain-lain semua bisa dilakukan dengan permintaan khusus.

Booking tempat jauh-jauh hari melalui sebuah aplikasi adalah hal baru dan menyenangkan. Belum lagi bicara banyak foto review yang dimuat pada aplikasi. Kita bisa memilih dulu tempat mana yang asyik buat nonkrong, menu apa yang dijadikan makanan spesial, pelayanan yang diberikan baik atau tidak, semua akan terlihat dari sebuah aplikasi.

Traveloka Eats
Sumber: Traveloka.com

Misalnya, kita sedang merencanakan kado spesial sedangkan saat itu sedang berada di luar kota. Nggak jadi masalah besar saat masih bisa membuka smartphone, buka Traveloka Eats lalu pilih restoran yang paling romantis, setelah itu tinggal kirim pesan ke pasangan bahwa kita akan ke sana pada waktu yang telah ditentukan.

Nggak Perlu Antrean Panjang

Hampir semua orang pasti akan kesal sekali mengantre sangat panjang. Kesannya, kayak nggak habis-habis atau sampai kapan kita akan makan. Restoran cepat saji yang sering kita kunjungi kalau akhir pesan biasanya demikian.

Belum lagi kalau restoran dengan menu spesial dan tempat sangat keren, kita rela menunggu agar kebagian tempat duduk. Restoran dengan pelayanan terbaik juga menjadi salah satu bagian terpenting seseorang memilih tempat itu untuk sekadar minum kopi saja.

Pesan restoran dengan cara online sudah pasti kita akan kebagian tempat. Kita nggak perlu lama mengantre, menanti orang lain selesai makan, atau menanti makanan disaji sampai kesemutan. Kita hanya perlu memastikan bahwa benar-benar yakin untuk bercengkrama di restoran yang telah dipesan tersebut.

Budaya antre memang baik dan melatih kesabaran. Namun, apabila sudah memiliki alternatif dan kita bisa berhemat waktu, maka tak ada salah untuk booking restoran lebih cepat dan praktis. Sesampai di restoran kita akan langsung diarahkan ke tempat duduk sesuai pesanan dengan menu telah tersaji rapi. Siap makan lalu kembali beraktivitas selanjutnya.

Datang Tinggal Makan

Booking tempat makan atau restoran secara online bukan berarti kita menunggu lama agar makanan disajikan. Pesan makanan dan membayar lunas melalui aplikasi sama saja dengan kita memesan keduanya yaitu makanan dan tempat.

Begitu sampai ke restoran yang telah mencatat identitas pelanggan, kita akan langsung dipersilakan duduk karena semua proses telah dilakukan. Pelayan tidak perlu lagi bertanya menu apa, mau duduk di mana, atau segalanya yang berkenaan dengan pelayanan konvensional. Kita cukup menunjukkan bahwa pemesanan telah berhasil dilakukan.

Saat dinanti tiba. Menu yang dipesan telah terhidang, tempat makan yang rapi, kursi yang empuk, sandaran yang tidak membuat kepala sakit; bercengkrama sebentar lalu meninggalkan restoran.

Kita nggak perlu repot lagi menuju kasir dan menantikan uang kembalian. Proses pembayaran lunas telah dilakukan semuanya secara online. Paling tidak, kita hanya perlu mengucapkan terima kasih sebelum meninggalkan restoran tersebut. Praktis dan hemat waktu bukan?

Diskon Makan Besar-besaran Cuma Di sini

Datang ke restoran, memanggil pelayan, pesan makanan lalu menanti dengan sabar perlahan-lahan mulai ditinggal. Gaya konvensional yang tidak membawa pengaruh besar terhadap waktu bahkan isi dompet kita.

Lama menanti makanan datang, begitu melakukan pembayaran kita tidak mendapatkan diskon, bahkan uang kembalian seratus perak bisa dijadikan donasi ke restoran dimaksud. Berbeda dengan pemesanan yang dilakukan secara online melalui Traveloka Eats. Jika beruntung, kita akan mendapatkan diskon besar-besaran di beberapa restoran.

Diskon yang kita dapatkan ini dengan cara sering-sering saja membuka aplikasi Traveloka lalu menuju ke Traveloka Eats, lalu ke menu Treats; salah satu menu baru dari Traveloka dengan banyak sekali kemudahan.

Siapa yang tidak mau mendapatkan diskon dari restoran favorit? Kayaknya beberapa orang akan berebut untuk mendapatkan menu terbaik dalam waktu cepat dan gesit. Diskon besar-besaran ini pula bagi siapa cepat ia dapat. Biasanya, aplikasi hanya akan memberikan diskon dalam kuota terbatas, jadi sering-sering saja buka aplikasi atau menghidupkan notifikasi agar tidak melewatkan diskon ini.

Bisa Bayar Pakai PayLater Tiap Pembelian di Traveloka Eats

Bayar makan dengan cara cicil? Mungkin bisa juga dilakukan untuk Traveloka Eats. Tahu dong ya kalau Traveloka PayLater menjadi bagian penting dari aplikasi dengan logo burung berwarna biru ini?

Kita cukup mengaktifkan PayLater melalui aplikasi dengan mengupload kartu identitas, lalu menunggu verifikasi dan pembayaran jenis ini dapat dilakukan. PayLater tentu sangat berguna untuk kita yang tidak memilih kartu kredit sebagai metode pembayaran, atau tidak sempat ke mesin ATM, malas keluar rumah untuk bayar di toko waralaba atau dompet digital sedang tidak ada saldo.

Cara gampang adalah dengan menggunakan PayLater. Kita dengan mudah memesan menu yang diidamkan tanpa khawatir tidak bisa membayar. Dengan menggunakan PayLater dari Traveloka, kita bisa makan apa saja selama masa limit belum habis.

Mau pesan makanan di mana saja, kapan saja dan dengan siapa saja, dengan pembayaran mudah semua bisa disenangkan hidupnya.

Bebas Pilih Menu Terbaik

Saat tiba di restoran, hampir sebagian besar orang menghabiskan waktu memilih menu apa yang paling enak. Tidak hanya saya, beberapa orang lain pasti akan bertanya kepada pelayan restoran menu apa yang spesial, apa menu ini sehat untuk anak, apa ini pedas, apakah minuman ini tanpa alkohol, dan lain-lain.

Hal ini menjadi tidak perlu saat kita berbicara dengan smartphone saja. Gambar makanan dan minuman terlihat jelas beserta informasi bahan yang digunakan untuk menu tersebut. Kita cukup melihat gambarnya saja, baca identitas makanan, jika cocok langsung pesan.

Kita dibebaskan untuk memilih menu apa saja yang menarik perhatian. Artinya, menu-menu yang ada di restoran tersebut sudah pasti tersedia saat kita sampai ke sana. Pihak restoran pasti akan melabeli menu itu kosong kalau persediaan telah habis.

Bayangkan, jika kita harus jalan kaki lagi dari satu restoran ke restoran lain tetapi makanan yang ingin disantap malah habis. Dengan memilih menu online, kita akan tahu bahwa menu tersebut masih tersedia atau sudah habis untuk hari itu.

Rekomendasi dari Pelanggan Lain

Kita seringkali makan di restoran tertentu karena ‘promosi’ dari mulut ke mulut. Orang mudah saja mengatakan restoran ini enak atau malah sebaliknya. Kita yang tergiur langsung mencoba, sesuai selera lalu balik lagi.

Ingatan seperti ini bisa kabur seiring ketemu promosi lain di restoran berbeda. Tidak selamanya manusia bisa mengingat tiap ucapan. Berbeda dengan restoran yang sudah masuk list Traveloka Eats. Pada kolom komentar yang tersedia, pelanggan bisa menulis review terbaik atau malah saran dan masukan untuk perkembangan restoran ke depan.

Untuk kita yang akan memesan makanan di Traveloka Eats ini sebaiknya membaca review dari pelanggan lain terlebih dahulu. Bahkan, jika beruntung beberapa pelanggan akan mengupload foto saat makan bersama di sana.

Rekomendasi dari pelanggan ini sangat membawa pengaruh besar terhadap pelanggan lain. Sentuhan manis akan membuat orang mau berkunjung untuk mencicipi menu spesial yang telah disebutkan.

Nah, fitur kolom komentar di Traveloka Eats ini sangatlah penting. Sama halnya dengan promosi tak sengaja dari mulut ke mulut yang sampai kini kasih kita lakukan. Cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan nilai jual dan mencari pelanggan tanpa harus membuang biaya lebih untuk biaya promosi di media.

Pilih Restoran Terdekat di Traveloka Eats

Malas keluar jauh namun tidak mau repot mencari restoran? Itu sangat mudah sekarang di mana Traveloka Eats sangat bisa diandalkan. Di depan tempat kita – untuk saat ini masih di seputaran Jakarta – aplikasi ini dengan cepat mencari lokasi restoran terdekat.

Kita cukup memilih restoran mana yang menarik, atau hari ini kita ingin makan apa. Di aplikasi juga terlihat alamat lengkap dari restoran sebelum kita memesannya.

Fitur restoran dekat lokasi tentu sangat menarik perhatian. Kita tidak mau kerepotan dengan berjalan kaki menemukan restoran mana yang enak untuk tempat nonkrong, atau restoran mana yang menunya masih tersedia.

Pilih restoran dengan cepat, menu apa yang akan disantap, langsung bayar dan kita tinggal datang untuk makan saja.

Restoran Favorit Menjadi Idaman

Banyak komentar dan mendapatkan banyak bintang tentu saja itu adalah restoran favorit. Kita bisa melihat terlebih dahulu restoran mana yang mendapatkan bintang terbanyak dari pelanggan sebelumnya.

Restoran favorit tentu saja menjadi idaman banyak orang, dari menu, lokasi sampai dekorasi ruangan yang menarik. Selama mendapatkan bintang lebih banyak, selama itu pula restoran masih banyak dikunjungi.

Misalnya, alasan kita mau balik lagi ke sebuah restoran karena apa? Salah satu faktor adalah menu spesial yang dihidangkan, selain kebersihan lingkungan. Faktor kedua ikut ambil bagian dalam membuat gaya hidup sehat menjadi lebih teratur.

Baca Review Dulu Baru Pesan

Kadangkala, kita cuma membaca dan mendengar rekomendasi dari orang-orang tertentu saja. Padahal, hal ini bisa jadi karena ‘tergantung selera masing-masing’ bukan karena restoran itu terbaik. Orang yang mengabarkan ke kita mungkin sangat suka makan bakso, sedangkan kita suka makan seafood.

Jauh hari sebelum memesan makanan di Traveloka Eats, ada baiknya membaca review dan pelanggan terlebih dahulu. Di bagian akhir aplikasi, terdapat kolom komentar yang bisa dijadikan patokan sebuah restoran layak dikunjungi.

Review dari pelanggan biasanya objektif. Semua itu sesuai selera. Apalagi ini berkenaan dengan makanan, kita sendiri tidak akan mungkin menyebutkan ikan salmon itu enak sedangkan rasanya asin.

Sebelum menyesal sudah memesan, review dari pelanggan sangatlah penting. Biasanya, jika soal makanan, orang akan mudah menyebut tidak enak atau sangat enak. Kita bisa mulai dari sini sebelum klik pesan dan bayar.

Nggak Perlu Bayar Lagi ke Kasir

Tunggu uang kembalian itu buat kesal kalau lama sekali. Jika restoran sedang ramai, membayar makan saja harus antre panjang dan membutuhkan waktu lama. Padahal, lima menit ke depan kita harus segera meninggalkan restoran untuk menghadiri sebuah pertemuan.

Pesan cepat dan bayar cepat cuma ada di Traveloka Eats. Kita nggak perlu lagi berlama-lama di depan kasir karena sudah membayar sebelumnya melalui aplikasi. Semua jenis pembayaran, baik melalui transfer bank, kartu kredit, pembayaran nontunai maupun menggunakan PayLater, semuanya terekam di restoran dimaksud.

Diskon Besar, Makan Enak dengan Traveloka Eats

Traveloka mengenalkan produk terbaru Traveloka Eats dengan penambahan fitur Treats. Temukan diskon besar-besaran melalui fitur ini untuk restoran yang terdapat di Traveloka Eats. Sangat banyak restoran di sini dan bisa dengan mudah menemukannya. Kita juga bisa memilih makanan dari berbagai negara dan langsung diarahkan ke restoran yang tepat.

Treats tak lain fitur baru dari Traveloka Eats. Kita cuma perlu mencari fitur tersembunyi untuk mendapatkan diskon sampai dengan 200K. Tiap pemesanan melalui Traveloka akan mendapatkan potongan harga sebesar yang ditawarkan.

Selain jenis makanan, fitur Treats by Traveloka Eats juga bisa digunakan di restoran-restoran kawasan Grand Indonesia, Central Park, Plaza Senayan, Senayan City, Kota Kasablanka, Kemang, Senopati, SCBD, Pasific Place, Gandaria City, PIK, Mal Kepala Gading dan masih banyak lagi.

Jika masih ragu dengan restoran yang ditawarkan tersebut, kita masih bisa melihat restoran-restoran terbaik di 10 Top Treats Restaurants. Tentu saja kesepuluh restoran ini telah mendapatkan banyak bintang dari pelanggan sehingga masuk ke jajaran terbaik maupun terlaris.

Di lain waktu, kalau ingin berhemat budget, kita bisa memilih restoran dengan penawaran murah di Meals for Less than Rp100.000. di mana banyak sekali menu dengan harga dibawah 100K. Penawaran ini juga bukan asal-asalan karena kualitas dan kuantitas tetap terjaga dengan baik.

Lalu, bagaimana membeli makan online dengan Treats by Traveloka Eats? Caranya cukup mudah dengan masuk ke fitur Eats di aplikasi Traveloka lalu pilih Treats. Kita akan menemukan banyak sekali restoran menarik, dan jika kurang yakin bisa mencari jenis makanan apa yang ingin dimakan.

Restoran yang sudah ditemukan dan kiranya menarik bisa langsung Save Restaurants, yang kapan-kapan bisa langsung masuk ke bagian Saved di Treats. Kalau sudah ingin makan, bisa langsung melakukan transaksi pembayaran dengan diskon yang sudah disebutkan tadi.

Pembayaran bisa dilakukan melalui PayLater atau transaksi bank lain. Begitu semua proses selesai kita langsung menuju ke restoran di maksud. Sesampai di sana, kita cukup melakukan Scan QR di sudut kanan atas Treats dan otomatis pelayan restoran mengarahkan kita ke meja yang telah disiapkan.

Traveloka Eats

Bukankah itu sangat menarik? Tentu saja, kita tidak akan melewatkan momen berharga bersama Treats by Traveloka Eats. Sudah tidak sabar untuk #PengalamanMengenyangkan dari sebuah aplikasi!

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *