Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory
Review

Sinopsis, Review dan Download Find Me in Your Memory Episode 1-32

Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory Subtitle Indonesia Episode 1-32 – Find Me in Your Memory sebuah drama yang manis tahun 2020. Kim Dong-Wook yang debut sejak tahun 2002 dalam film Seoul cukup menarik perhatian. Aktor kelahiran 1983 ini adalah alumni dari Korean National University of Arts, universitas bergengsi Korea Selatan. Lawan mainnya adalah artis yang lahir di Jerman pada tahun 1996, Mun Ka-Young. Artis yang sedang kuliah di Universitas Sungkyunkwan aktif sejak tahun 2006.

Baca Juga:

Drama Find Me in Your Memory sebelum penayangannya di MBC tidak begitu menarik perhatian. Selisih usia antara Kim Wong-wook dengan Mun Ka-young menjadi salah satu alasan. Tetapi sejak episode pertama di putar pada 18 Maret 2020, chemistry keduanya mampu membangun cerita menjadi lebih hidup. Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory silakan dibaca sampai tuntas.

Sinopsis Find Me in Your Memory, Presenter Ganteng dan Artis Cantik

Find Me in Your Memory menceritakan tentang seorang presenter televisi terkenal, Lee Jung-Hoon, yang diperankan oleh Kim Wong-wook. Sepanjang perjalanan karir, Lee Jung-hoon mendapatkan banyak masalah pribadi yang membuat dirinya menderita penyakit tidak mudah lupa.

Lee Jung-Hoon selalu ingat kejadian masa lalu hanya karena efek kecil di dalam hidupnya. Trauma di mana Lee Jung-Hoon kehilangan kekasihnya, Jung Seo-Yeon (Lee Joo-Bin) setelah dibunuh oleh seorang psikopat.

Perlahan-lahan, misteri pembunuhan itu terbuka dan rupanya sangat dekat dengan kehidupan Lee Jung-Hoon di masa sekarang. Presenter itu lantas tidak bisa melupakan dengan mudah kenangan buruk yang menimpa kekasihnya.

Mun Ka-Young memerankan artis yang sedang naik daun, Yeo Ha-Jin, dengan sangat apik. Yeo Ha-Jin dikisahkan menderita psikologi akut sehingga harus melupakan masa lalunya. Semua kenangan manis maupun pahit dari kecil sampai dewasa telah dilupakan oleh Yeo Ha-Jin berkat bantuan dokter Yoo Tae-Eun (Yoon Jong-Hoon).

Rupanya, dunia sangat sempit. Yoo Tae-Eun adalah sahabat kecil dari Lee Jung-Hoon. Yeo Ha-Jin sendiri tak lain sahabat dari Jung Seo-Yeon. Ikatan cerita dari drama Find Me in Your Memory mulai terjalin dari rasa kasihan.

Bumbu cerita dikemas dengan baik oleh penulis Kim Yoon-Joo. Kisah teror yang sama dialami kembali oleh Lee Jung-Hoon setelah menjalin hubungan palsu dengan Yeo Ha-Jin. Penonton kemudian diajak untuk menebak, siapa yang meneror Lee Jung-Hoon untuk mengakhiri hubungannya dengan Yeo Ha-Jin.

Lee Jung-Hoon yang masih trauma, dan model teror yang sama saat dirinya masih berhubungan dengan Jung Seo-Yeon, sampai terbunuhnya kekasihnya itu, harus rela terlibat dalam keselamatan Yeo Ha-Jin.

Moon Sung-Ho (Joo Suk-Tae) sedang dipasung di dalam rumah sakit jiwa setelah membunuh Jung Seo-Yoon. Mungkin juga sutradara Ji Hyun-Keun (Ji Il-Joo) yang diam-diam mencintai Yeo Ha-Jin. Atau sopir agensi Moon Chul (Shin Joo-Hyup), yang mudah keluar masuk ke dalam rumah Yeo Ha-Jin. Drama Korea ini juga banyak sekali cuplikan minum kopi jujur karena memang demikian keadaan dalam sebuah drama.

Yang tidak bisa ditebak adalah sifat tenangnya dokter, Yoo Tae-Eun, yang mengetahui semua kisah Lee Jung-Hoon maupun Yeo Ha-Jin. Kalau benar Yoo Tae-Eun adalah pelaku teror, Find Me in Your Memory adalah nikmat drama Korea Selatan yang selalu sulit ditebak hingga ending.

Pemeran dan Karakter Pemain Find Me in Your Memory

Find Me in Your Memory menjadi drama santai dari Kim Dong-wook setelah menjadi detektif dalam Special Labor Inspector Mr. Jo. Lewat drama ini, Kim Dong-wook memborong dua penghargaan bergengsi dari 2019 MBC Drama Awards, yaitu Best Actor dan Grand Prize.

Akting memukau Mun Ka-young di Welcome to Waikiki 2 tak bisa dilupa begitu saja. Artis ini mendapat penghargaan Excellent Actress dalam 2018 MBC Drama Awards untuk perannya di drama Tempted. Sering berperan sebagai artis pendukung dan antagonis membuatnya mengubah image dengan membintangi drama komedi romantis Find Me in Your Memory.

Detail Drama Find Me in Your Memory

Drama Find Me in Your Memory / Memoir of the Man
Nama lain Geu Namjaui Kieokbeop
Hangul 그 남자의 기억법
Genre Drama, Romansa, Misteri, Komedi
Direktur Oh Hyun-Jong
Penulis Kim Yoon-Joo
Jaringan MBC
Episode 32
Tanggal Rilis 18 Maret 2020 –
Runtime Rabu & Kamis Pukul 21.00 KST (35 menit jeda / 2 episode sehari)
Bahasa Korea
Negara Korea Selatan

Pemeran dan masing-masing karakter dari Find Me in Your Memory cukup menarik perhatian, terutama Kim Dong-wook dan Mun Ka-young karena jarak usia keduanya yaitu 13 tahun. Dengan membaca Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory, akan lebih paham karakter masing-masing tokoh.

Pemeran Utama Find Me in Your Memory

Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory

Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory

Kim Dong-Wook

Mun Ka-Young

Lee Jung-Hoon

Yeo Ha-Jin

Orang Terdekat Lee Jung-Hoon

Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory

Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory

Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory

Cha Kwang-Soo

Gil Hae-Yeon

Lee Joo-Bin

Lee Dong-Young

Seo Mi-Hyun

Jung Seo-Yeon

Keluarga Yoo Tae-Eun

Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory
Yoon Jong-Hoon Kim Chang-Wan Jang Yi-Jung Yoo Ji-Soo
Yoo Tae-Eun Yoo Sung-Hyeok Yoo Ji-Won Jin So-Young
Agensi Yeo Ha-Jin
Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory
Kim Seul-Gi Lee Soo-Mi Shin Joo-Hyup
Yeo Ha-Kyung Park Kyung-Ae Moon Chul
HBN News Live
Jang Young-Nam Lee Jin-Hyuk Lee Seung-Joon Lee Ji-Hoon Kwon Eun-Soo
Choi Hee-Sang Jo Il-Kwon Kim Chul-Woong Staff staff
Pemeran Anak-anak
Park Si-Wan Oh Ja-Hun Kwon Eun-Sung Ha Roo-Bi Lee Go-Eun
Lee Jung-Hoon Yoo Tae-Eun Lee Jung-Hoon Ha-Na Young
Pemeran Pendukung Find Me in Your Memory
Ji Il-Joo Jang In-Sub Park Ji-Won Yu-ra Ro Woon
Ji Hyun-Keun Park Soo-Chang Kim Hee-Young Go Yoo-Ra Joo Yeo-Min
Kim Sun-Ho Park Sung-Geun Choi Yi-Sun Hong Yun-Hwa Kim Ea-Na
Seo Gwang-Jin Oh Taek-Won Yang Suk-Hyun Hong Yun-Hwa Kim Ea-Na
Joo Suk-Tae Seo Kwang-Jae Shin Dong-Mi Kim Nam-Hee
Moon Sung-Ho Direktur Rumah Sakit Penulis Hwang Sutradara

Karakter pemain Find Me in Your Memory sudah menarik di episode pertama sejak penayangan. Banyak yang penasaran bagaimana keduanya memainkan peran dengan baik.

Konflik dalam Drama Find Me in Your Memory

Drama Find Me in Your Memory dengan genre misteri dan romantis tidak mengangkat kisah antara kedua tokoh utama, dengan keterlibatan pihak ketiga yang mengganggu hubungan mereka. Konflik yang kemudian terjadi adalah teror di dalam diri kedua tokoh utama, kenangan masa lalu yang pahit dan teror dari orang yang tidak menyukai Lee Jung-Hoon, dan penggemar Yeo Ha-Jin.

Find Me in Your Memory pada dasarnya drama dengan alur yang cepat. Konflik yang membuat kita menebak tidak bisa dipecahkan dalam satu episode saja. Tiap episode memiliki keterkaitan satu sama lain. Kita dibuat untuk terlibat dan menebak siapa yang membawa konflik dalam hubungan Lee Jung-Hoon dan Yeo Ha-Jin.

Jangan lupa Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory untuk mengetahui sampai babak akhir. Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory memberikan kisah yang unik dan menarik.

Review Drama Find Me in Your Memory Episode 1-32

Review Find Me in Your Memory Ep. 1-2

Find Me in Your Memory episode 1-2 dibuka dengan aktivitas Lee Jung-Hoon sebagai presenter di HBN News Live. Wibawa yang gagah dan daya tarik yang kuat dalam memandu talkshow membuat dirinya disukai banyak orang.

Ingatan yang kuat Lee Jung-Hoon membuat dirinya mampu mengingat skrip dalam sekali baca. Saat layar monitor padam di depannya, dirinya masih mampu membawa acara secara live dengan baik. Kenangan masa lalu bersama ibunya dan kekasihnya terjadi begitu saja karena ia tidak bisa lupa sama sekali.

Kejadian masa kecil yang membuat dirinya mengalami gangguang pada ingatan, diulang begitu saja sebagai bumbu pemanis dalam drama. Kita tidak lagi menebak kenapa Lee Jung-Hoon bisa sakit dan menderita sepanjang usianya karena masalah yang terus dihadapi.

Yeo Ha-Jin sempat disinggung di episode awal ini sebagai tamu di HBN News Lite untuk mempromosikan film terbarunya. Dokter Yoo Tae-Eun yang menjadi teman sejak usia 11 tahun diceritakan tahu banyak hal tentang Lee Jung-Hoon dan Yeo Ha-Jin.

Artis Yeo Ha-Jin memulai aktivitasnya dengan kesibukan dan skandal. Kisah percintaan yang tidak terjadi dengan Joo Yeo-Min yang diperankan oleh si tampan dan mata indah, Ro Woon, dan skandal dengan Seo Gwang-Jin yang diperankan oleh aktor lesung pipit, Kim Sun-Ho.

Penggemar kedua aktor mulai resah dan merisak Yeo Ha-Jin, namun artis ini malah memamerkan ketegarannya di Instagram pribadi. Jalan Yeo Ha-Jin tidak mudah menjadi artis saat ada yang merasa tersaingi. Go Yoo-Ra (Yura) memerankan tokoh artis yang iri dan dengki kepada Yeo Ha-Jin.

Lee Jung-Hoon tetap sibuk dengan wawancara termasuk salah seorang tokoh yang punya banyak skandal. Skandal Oh Taek-Won (Park Sung-Geun) dibuka oleh Lee Jung-Hoon secara langsung dalam wawancara HBS News Live yang membuat dirinya makin banyak penggemar.

Find Me in Your Memory Episode 1-2 ditutup dengan memori Lee Jung-Hoon yang kembali tentang kekasihnya, saat mewawancai Yeo Ha-Jin. Presenter yang selalu cadas dalam tiap wawancaranya harus dipermalukan oleh artis yang sedang terkenal Yeo Ha-Jin. Dari sini, kisah mereka dimulai dengan apik dan manis.

Review Find Me in Your Memory Ep. 3-4

Find Me in Your Memory Episode 3-4 dibuka dengan preview episode sebelumnya, di mana Lee Jung-Hoon terdiam sesaat saat Yeo Ha-Jin berujar, “Aku tidak suka hal yang rumit. Aku hanya ingin hidup menghitung sampai lima atau enam agar bisa selesai menghitung hanya dengan dual jempolku,” atas pertanyaan menohok dari Lee Jung-Hoon. Presenter mencoba menjatuhkan narasumbernya seperti biasa, tetapi malah membuka memori lama pada dirinya sendiri.

Mendengar ucapan dari Yeo Ha-Jin, Lee Jung-Hoon terdiam beberapa detik sampai seluruh staf HBN News Live panik. Akibat dari masalah ini, Yeo Ha-Jin dirisak oleh netizen di media sosial. Sang artis malah senang karena dirinya makin terkenal dan sepertinya memiliki ikatan emosi dengan presenter Lee Jung-Hoon.

Sikap cuek Lee Jung-Hoon tetap terjadi sampai Choi Hee-Sang (Jang Young-Nam), direktur HBN, turun tangan. Lee Jung-Hoon diminta untuk minta maaf kepada Yeo Ha-Jin secara langsung dan tertulis. Pertemuan mereka diatur di sebuah hotel yang membuat paparazi mudah menangkap foto mereka.

Dengan mudah, skandal percintaan Yeo Ha-Jin dan Lee Jung-Hoon merebak ke media online. Keduanya memiliki pertimbangan masing-masing. Lee Jung-Hoon tidak mau nama baiknya tercemar dengan membantah hubungan mereka. Yeo Ha-Jin mau mencoba mengambil kesempatan ini dengan mengaku pacaran dengan presenter terkenal.

Yeo Ha-Jin meminta dispensasi kepada Lee Jung-Hoon untuk mengaku kalau mereka pacaran sampai filmnya turun layar. Find Me in Your Memory Episode 3-4 ditutup dengan pertengkaran Yeo Ha-Jin dan Lee Jung-Hoon yang tidak mau mengingat masa lalunya.

Review Find Me in Your Memory Ep. 5-6

Find Me in Your Memory Episode 5-6 dibuka dengan turunnya salju, yang membuat Lee Jung-Hoon kembali mengingat kekasihnya yang meninggal di hari turun salju. Perlahan masa lalu terkuak saat nama Jung Seo-Yeon disebut oleh Yeo Ha-Jin pada adiknya, Yeo Ha-Kyung (Kim Seul-Gi).

Kisah cinta Yeo Ha-Jin dan Lee Jung-Hoon menarik minat banyak penggemar. Dukungan datang dari banyak pihak yang membuat mereka sulit mengakhiri hubungan tanpa status itu. Dokter Yoo Tae-Eun mulai terbuka soal Yeo Ha-Jin kepada Lee Jung-Hoon.

Dalam sebuah konferensi pers, Yeo Ha-Jin tidak malu-malu mengungkapkan hubungannya dengan Lee Jung-Hoon. Karena ini, Ji Hyun-Keun, cemburu buta.

Film yang dibintangi oleh Yeo Ha-Jin sukses besar. Di awal, Yeo Ha-Jin berjanji untuk mengakhiri hubungan jika dalam 2 minggu film itu turun layar. Mereka kemudian memikirkan untuk menambah waktu sampai 2 bulan mengingat film sudah laris manis.

Yeo Ha-Jin tampaknya mulai suka kepada Lee Jung-Hoon, sebaliknya, Lee Jung-Hoon tidak mau mengingat masa lalu dengan terus berhubungan dengan Yeo Ha-Jin. Find Me in Your Memory Episode 5-6 ditutup dengan seorang paparazi bertopeng yang memotret Yeo Ha-Jin secara diam-diam.

Review Find Me in Your Memory Ep. 7-8

Find Me in Your Memory Episode 7-8 dibuka dengan pertengkaran kecil antara Yeo Ha-Jin dan Lee Jung-Hoon. Yeo Ha-Jin meminta mereka menunda katakan putus pada media setelah 2 bulan, kalau film Yeo Ha-Jin turun layar. Lee Jung-Hoon menyanggupi tetapi tidak mau ada interaksi apapun di antara mereka berdua.

Mereka berdua kemudian sibuk dengan aktivitas masing-masing. Yeo Ha-Jin mulai banyak penggemar dan Lee Jung-Hoon makin dicari namanya dan disandingkan dengan sang artis.

Misteri mulai terjadi saat Lee Jung-Hoon menerima banyak sekali kado dari penggemar. Jo Il-Kwon (Lee Jin-Hyuk) dengan senang hati menampung semua hadiah dari penggemar yang tidak mau diterima oleh Lee Jung-Hoon.

Lee Jung-Hoon kemudian kedapatan menonton film Yeo Ha-Jin seorang diri untuk bahan wawancara dengan sutradara. Yeo Ha-Jin yang mengetahui dari unggahan penggemar merasa yakin kalau Lee Jung-Hoon ada rasa padanya. Perasaan Yeo Ha-Jin makin senang saat Lee Jung-Hoon menyebut dirinya saat menerima penghargaan pembawa acara terbaik.

Find Me in Your Memory Episode 7-8 ditutup dengan foto teror yang dikirimkan kepada Lee Jung-Hoon. Karena foto teror itu serupa dengan foto yang diterimanya sebelum kematian kekasihnya dulu.

Review Find Me in Your Memory Ep. 9-10

Find Me in Your Memory Episode 9-10 dibuka dengan manis dan romantis. Di mana saat Lee Jung-Hoon mengetahui Yeo Ha-Jin sedang pergi ke bioskop seorang diri, dirinya khawatir dan mencari ke mana perginya si artis.

Lee Jung Hoon melihat Yeo Ha-Jin sedang dikerumuni oleh tiga pria di tengah jalan. Emosi yang memuncak membuatnya salah sangka kepada penggemar Yeo Ha-Jin.

Lee Jung-Hoon memberitahu Yeo Ha-Kyung tentang teror yang diterimanya. Ia meminta Yeo Ha-Kyung untuk menjaga Yeo Ha-Jin dan memasang CCTV di rumah mereka. Lee Jung-Hoon mulai mencari tahu siapa dalang yang mengirimkan foto teror kepada diri Yeo Ha-Jin itu.

Yeo Ha-Jin makin banyak proyek dan kemudian juga mengetahui teror yang diterima Lee Jung-Hoon dari Yeo Ha-Kyung. Yeo Ha-Jin bilang kepada Lee Jung-Hoon bahwa teror itu untuk dirinya.

Kita makin sulit menebak siapa sebenarnya peneror. Dari gelagat, sutradara film Yeo Ha-Jin sempat dicurigai oleh Lee Jung-Hoon tetapi belum ada bukti yang mengarahkan ke sana. Di saat bersamaan, paparazi malah bebas masuk ke rumah Yeo Ha-Jin.

Find Me in Your Memory Episode 9-10 ditutup dengan Lee Jung-Hoon mengunjungi Moon Sung-Ho di rumah sakit. Dirinya mau memastikan apakah teror datang dari psikopat yang dipasung ini atau dari orang lain.

Review Find Me in Your Memory Ep. 11-12

Find Me in Your Memory Episode 11-12 dimulai dengan saran dokter Yoo Tae-Eun kepada Lee Jung-Hoon untuk melupakan masa lalu. Yoo Tae-Eun meminta untuk menganggap masalah teror sebagai urusan penggemar dengan idola saja. Namun, Lee Jung-Hoon tidak mau mengabaikan hal itu. Dulu, kekasihnya meninggal juga setelah menganggap teror yang diterima sebagai masalah ringan saja.

Yeo Ha-Jin mendapat tawaran di sebuah drama dengan presenter sebagai bintang utama. Dirinya kemudian meminta Lee Jung-Hoon untuk mengajari bagaimana baca berita dan mengolah informasi menjadi berita yang layak dibagikan.

Presenter Lee Jung-Hoon tetap masih mengabaikan perasaan Yeo Ha-Jin yang ingin dekat dengannya. Yeo Ha-Jin makin berusaha untuk meluluhkan hati Lee Jung-Hoon, terlepas masa lalunya yang suram – dan belum dirinya ketahui.

Yoo Tae-Eun sangat khawatir dengan hubungan Lee Jung-Hoon dan Yeo Ha-Jin. Jika Yeo Ha-Jin mengetahui Lee Jung-Hoon adalah mantan kekasih sabahatnya, bisa saja Yeo Ha-Jin akan kembali mengingat masa lalu dan mengalami depresi yang sama masa itu.

Episode ini juga membuka sedikit celah tentang peneror, antara sopir Yeo Ha-Jin atau Sutradara. Find Me in Your Memory Episode 11-12 ditutup dengan meninggalnya ibu Lee Jung-Hoon karena kanker, tanpa sepengetahuannya.

Review Find Me in Your Memory Ep. 13-14

Lee Jung-Hoon sangat menderita dengan kematian ibunya. Dirinya sama sekali tidak mengetahui penyakit yang diderita oleh ibunya. Kehilangan yang sama Lee Jung-Hoon rasakan seperti saat kehilangan kekasihnya. Dirinya tidak ada lagi tempat berpegang hidup.

Mabuk-mabukan adalah hal yang sangat tidak disukai oleh Lee Jung-Hoon. Namun ia lakukan untuk bisa melupakan kematian ibunya, dan juga kenangan pahit lain yang terus diingatnya. Ye Ha-Jin yang datang menguatkan tidak mendapatkan hasil apa-apa. Malah sebaliknya, Lee Jung-Hoon memilih menyendiri daripada bersama orang lain.

Kekuatannya telah hilang dan dirinya memaksa diri untuk bekerja agar bisa larut dalam kesibukan. Cuti yang diberikan kepadanya malah menjadi ketakutan tersendiri. Ponsel dimatikan dan Lee Jung-Hoon melakukan apa yang diluar pemikiran orang lain.

Di sisi lain, Yeo Ha-Jin mulai mendapat teror yang membuatnya ingat akan masa lalu. Perlahan-lahan peneror membuat Yeo Ha-Jin ingat sahabatnya yang meninggal dalam kondisi mengenaskan. Orang yang menerornya seakan ingin ingatan Yeo Ha-Jin kembali normal dan mengingat semua kisah pahit dirinya, sahabatnya, dan juga kembali mengenal peneror mereka berdua.

Find Me in Your Memory Ep. 13-14 ditutup dengan peneror yang mudah masuk ke kamar Yeo Ha-Jin dan membuat dirinya larut dalam mimpi buruk.

Review Find Me in Your Memory Ep. 15-16

Dibuka dengan aksi peneror yang masuk ke kamar Yeo Ha-Jin dan meninggalkan coretan mengerikan. Foto-foto Yeo Ha-Jin berserakan di mana-mana. Kamar Yeo Ha-Jin yang biasanya tidak terkunci malah terkunci dari dalam.

Pesan teror yang diterima Yeo Ha-Jin membuatnya langsung ingat masa lalu yang mengerikan. Kepingan kisah mulai terbuka yang masih dianggap oleh Yeo Ha-Jin sebagai mimpi buruk semata. Namun, tidak demikian, itulah ingatan yang perlahan-lahan muncul.

Yeo Ha-Jin masih dalam keadaan bingung namun tetap saja yakin bahwa itu adalah mimpi. Berbeda dengan adiknya yang yakin sekali bahwa ingatan Yeo Ha-Jin perlahan-lahan pulih, dan peneror ada di dekat mereka.

Lee Jung-Hoon yang mengetahui teror yang terjadi pada Yeo Ha-Jin mulai menaruh simpati. Pesan teror yang sama saat dirinya kehilangan kekasihnya. Lee Jung-Hoon kemudian mencari tahu siapa sebenarnya peneror itu. Perlahan mulai terkuak dari reporter yang sering mengikuti gerak-gerak Yeo Ha-Jin dan Lee Jung-Hoon.

Di bagian akhir, Find Me in Your Memory Ep. 15-16, Lee Jung-Hoon menerima telepon dari orang yang sangat dirinya kenal. Orang itu tak lain, manusia yang paling dirinya benci, telah dirinya penjarakan namun masih bisa meneror Yeo Ha-Jin setelah membunuh kekasihnya, yang tak lain adalah sahabat Yeo Ha-Jin sendiri.

Review Find Me in Your Memory Ep. 17-18

Lee Jung-Hoon yang sudah tahu siapa peneror Yeo Ha-Jin mulai membuka tabir kejahatan itu. Lee Jung-Hoon tidak mau nasib Yeo Ha-Jin sama dengan kekasihnya dahulu. Peneror melakukan berbagai macam cara dengan mendekati orang yang dekat dengan Yeo Ha-Jin untuk melancarkan aksinya.

Kaki tangan peneror mulai menggencarkan aksinya saat Yeo Ha-Jin seorang diri atau lalai. Tujuan yang diinginkan oleh peneror adalah menyiksa Yeo Ha-Jin sama seperti sahabatnya dahulu. Psikopat yang penuh halusinasi karena menggemari dan menyukai orang yang tidak bisa dimiliki itu, mulai masuk ke dalam kejahatan terencana.

Yeo Ha-Jin dibawa oleh orang terdekatnya dari agensi yang dirinya percaya soal keselamatan. Namun, semua itu adalah rencana dari peneror yang akan melakukan aksinya. Lee Jung-Hoon yang mengetahui hal itu berusaha mencegah aksi teror lebih lanjut.

Bagaimana aksi penyelamatan oleh Lee Jung-Hoon ini? Sepertinya, bukan saja hal itu yang akan terjadi tetapi benih-benih cinta antara Lee Jung-Hoon dan Yeo Ha-Jin mulai tumbuh.

  • Review Find Me in Your Memory Ep. 19-20
  • Review Find Me in Your Memory Ep. 21-22
  • Review Find Me in Your Memory EP. 23-24
  • Review Find Me in Your Memory Ep. 25-26
  • Review Find Me in Your Memory Ep. 27-28
  • Review Find Me in Your Memory EP. 29-30
  • Review Find Me in Your Memory Ep. 31-32

Pengisi Original Soundtrack Find Me in Your Memory

Original Soundtrack Find Me in Your Memory Part 1

Original Soundtrack Find Me in Your Memory Part 2

Original Soundtrack Find Me in Your Memory Part 3

 

Original Soundtrack Find Me in Your Memory Part 5

Trailers Find Me in Your Memory

MBC menayangkan Find in Yout Memory setelah berakhirnya drama The Game: Towards Zero dan akan digantikan oleh drama Kkondae Intern pada Mei 2020. Durasi drama adalah 1 jam dengan jadwal penayangan pada pukul 21.00 KST. Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory wajib diketahui sampai drama ini selesai.

Find in Yout Memory akan berakhir pada Mei 2020. Jangan lupa baca Sinopsis dan Review Find Me in Your Memory Subtitle Indonesia dengan bookmark atau menyimpan halaman ini.

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing Partnership: [email protected] www.youtube.com/bairuindra

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *