Sewa apartemen Jakarta
Review

10 Alasan Sewa Apartemen Jakarta, Sering Ketemu Artis dan Rajin Ngegym

10 Alasan (Jangan) Sewa Apartemen Jakarta, Sering Ketemu Artis dan Rajin Ngegym – Sewa apartemen di Jakarta kayaknya seru banget. Belum lagi buka jendela yang terlihat matahari mengintip di atas gedung pencakar langit. Di jalan berembun, kemacetan terjadi begitu saja. Sungguh itu pemandangan yang sangat indah untuk penghuni apartemen di ibukota.

Sewa apartemen Jakarta sejuta rasanya bagi yang ingin sekali tinggal di apartemen Jakarta. Saya merasa hidup tak pernah berhenti saat berada di Jakarta. Mau pagi, siang atau malam, adalah aktivitas padat yang harus dilakoni dengan penuh senyuman. Jika tidak gerak, maka kita akan ketinggalan ‘kereta’ yang terus melaju kencang.

Baca Juga:

Tinggal di Jakarta impian banyak orang karena selain banyak sekali perusahaan untuk tempat bekerja, juga banyak sekali orang kreatif. Dengan demikian, kita bisa melakukan apa saja tanpa menganggurkan kreativitas. Saat di Jakarta, sewa apartemen harian juga bisa dilakukan kalau tidak mau bulanan atau tahunan.

Coba lihat gedung di belakang saya? Bangunan tinggi dengan lampu menyala di beberapa jendela itu tak lain apartemen di kawasan Jakarta Central Park. Arsitektur bangunan di daerah ini sangatlah berbeda; bercorak modern dengan polesan bangunan barat. Kawasan padat industri kreatif ini tentu menjadi pilihan terbaik untuk tempat tinggal.

Jakarta Central Park tak pernah sepi dari pagi ke pagi. Selain mal, apartemen, juga terdapat hotel dengan ragam aktivitas padat sepanjang tahun. Di tempat saya berdiri adalah jembatan penghubung antara pusat perbelanjaan dengan kawasan penghijauan dibawah sana, dengan hotel bertaraf internasional.

Seakan menghidup udara yang sangat indah sekali di kawasan ini. Polusi tidak seperti yang kita bayangkan di daerah lain. Mungkin karena sedikit masuk ke dalam, tidak terlalu dekat dengan pabrik industri, ditambah lagi dengan taman di tengah kota, menjadikan Jakarta Central Park, tempat yang layak untuk kita tinggali.

Segala yang kita butuhkan sangat dekat dengan apartemen di daerah ini. Mau ke mal cuma butuh sepuluh menit. Duduk santai di taman kala malam adalah suasana romantis tak terkira. Mau beli cemilan terdapat toko warabala di depan. Mau urus urusan tertentu, terdapat beberapa kantor penting seperti notaris dan lain-lain. Mau makan enak dalam keadaan adem, masuk saja ke mal.

Namun, sebelum memutuskan untuk sewa apartemen Jakarta, atau bahkan sampai beli apartemen Jakarta, ada baiknya memperhatikan 10 alasan ini terlebih dahulu.

Pages: 1 2

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *