Selangkangan Hitam? Temukan Jawabannya dengan Pemutih Ini

Selangkangan Hitam

Nggak bisa ditepis, selangkangan manusia dengan kelembaban tinggi membuatnya berwarna hitam. Sebagian nggak peduli. Sebagian yang lain merasa kurang percaya diri dengan selangkangan hitam begini.

Prahara Selangkangan Hitam

Kamu tahu nggak kenapa selangkangan hitam begini? Salah satu alasan karena kelembaban tinggi, selain itu karena kurang perawatan juga menyebabkan selangkangan menjadi hitam.

Bicara selangkangan hitam menjadi hal yang tabu sekali padahal hal ini penting agar kamu bisa merawatnya dengan baik sehingga bisa mengubah kurang percaya diri menjadi lebih bersemangat.

Bagi mereka yang jarang sekali merawat diri, selangkangan hitam dibiarkan begitu saja padahal itu nggak baik sama sekali mengingat kesehatan tubuh menjadi berkurang.

Selangkangan menjadi idaman bagi wanita dalam menunjang penampilan dan kegiatan sehari-hari makin bersinar. Selain selangkangan, bagian ketiak juga menjadi prahara yang memilukan jika terlihat hitam.

Wanita dengan ketiak hitam bekas cukuran membuatnya sangat jauh dari rasa percaya diri. Bagi wanita yang menggunakan baju lengan pendek tentu akan memperlihatkan bagian tubuh tersebut. Bayangkan jika ketiak terlihat hitam dan kusam?

Ketiak hitam

Usia menjadi alasan mengapa selangkangan maupun ketiak bisa berubah warna. Selain ketiak yang gelap, kesehatan pada selangkangan juga perlu diperhatikan. Selangkang yang hitam bikin tidak percaya diri terjadi seiring bertambahnya usia wanita, banyak hal pada tubuhnya yang berubah saat bertambahnya usia.

Penyebab paling umum dari menggelapnya warna kulit vulva adalah faktor gesekan. Faktor gesekan juga dapat terjadi akibat aktivitas sehari-hari, seperti berjalan, berolahraga, dan kegiatan seksual. Namun, tidak perlu dikhawatirkan karena kondisi Miss V berubah warna menjadi gelap merupakan hal yang normal dan tidak membahayakan. Hanya saja dapat mengurangi rasa kesercayaan diri khususnya saat bersama pasangan.

Sebenarnya ada berbagai cara alami yang dapat digunakan untuk mencerahkannya, gunakan pakaian dalam yang berbahan katun, pastikan Miss V selalu kering, perhatikan makanan yang dikonsumsi.

Namun, jika sudah melakukan perawatan alami juga tidak ada perubahan, bisa menggunakan produk pelembab dengan kandungan pencerah. Produk pelembab pencerah ini juga tidak bisa sembarangan, harus benar-benar memiliki kandungan pencerah yang manjur. Jangan sampai salah memilih produk.

Baltikh Extra Bright Underarm Cream

Selangkangan Hitam

Produk Terbaru Krim Pemutih dan Pencerah yang memiliki kandungan yang bisa mencerahkan yaitu Baltikh Extra Bright Underarm Cream, yang mampu mencerahkan bukanya hanya sekedar cerah namun extra cerah. Untuk perawatan ketiak gelap dapat dikombinasikan dengan baltikh deodorant spray sebagai step kedua setelah underarm agar lebih maksimal cerahnya.

Baltikh memiliki tekstur krim berwarna putih yang diklaim mudah meresap dan tidak lengket, meskipun teksturnya krim produk ini tidak menimbulkan whitecast atau keabuan pada kulit.

Dengan tekstur ringan dan mudah meresap saat dioleskan pada kulit tidak akan meninggalakn efek sumuk, sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Selain itu, Baltikh dapat dikombinasikan dengan deodorant juga loh, dengan keunggulan uniknya yang extra memproteksi bakteri penyebab bau. Banyak testimoni yang mengatakan bahwa Baltikh memiliki aroma segar dan tahan lama lho.

Kandungan Baltikh Extra Bright Underarm Cream

Bakuchiol

Memiliki kandungan utama dari extract bakuchiol sebagai alternatif retinol yang efektif untuk merangsang pergantian sel kulit dan mempercepat pembentukan kolagen sehingga kulit terasa halus, lembut dan elastis

Niacinamide

Sudah terkenal bahwa kandungan jenis ini memiliki kemampuan powerfull untuk extra mencerahkan dan memutihkan serta mengatasi noda hitam pada area lipatan

Collagen

Formulasi dalam Baltikh Extra Bright Underarm Cream berasal dari korea yang diproduksi di indonesia, sehingga dipercaya 10x lebih cepat untuk mengatasi kulit gelap, kering dan kasar. Nah dari collagen ini bermanfaat untuk mengatasi lipatan yang kasar dengan hidrasi yang tahan lama, baisanya akibat cukuran kulit menjadi iritasi, kamu cukup oleskan Baltikh sudah bisa untuk meredakan kemerahan itu loh.

Selain dari tiga kandungan utama di atas, Baltikh Extra Bright Underarm Cream memiliki formulasi pendukung lain untuk memaksimalkan hasil pekamaian seperti Alpha arbutin, Centella asiatica, Olea europea oil, dan Petroleum jelly.

Manfaat dari Baltikh Extra Bright Underarm Cream

Selain ketiak dan selangkangan, Baltikh bisa digunakan pada area lipatan ditubuh yang menggelap, seperti siku, lutut, leher, dan mata kaki. Dibawah ini manfaat dari baltikh antara lain :

Selangkangan Hitam

  1. Extra mencerahkan area lipatan hitam
  2. Extra menghidrasi dan melembabkan kulit
  3. Extra merawat lupatan kulit kasar dan meratakan warna kulit
  4. Extra menutrisi dan memelihara kesehatan kulit
  5. Extra menghaluskan lipatan kulit dari kerutan dan garis halus
  6. Mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau tak sedap

Siapa yang menggunakan Baltikh?

Bagi kamu yang sudah memiliki tanda-tanda permasalahan lipatan gelap, kasar dan kering kabar baiknya dapat digunakan mulai dari usia 12 tahun, boleh pria dan wanita, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Baltikh ini dikemas dalam jar berwarna putih ungu dengan isi 30 ml dan sudah BPOM dengan nomor registrasi NA18231903791.

Artinya produk ini sudah terjamin keamananya jika akan digunakan dalam jangka panjang dan tidak akan menimbulkan efek samping iritasi bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun.

Jika tertarik dengan produk ini kamu bisa melakukan pembelian pada marketplace Baltikh Official sehingga terjamin keaslianya dengan harga Rp. 89.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *