Rekomendasi Koper Kabin yang Mudah Dibawa Selama Traveling

Rekomendasi Koper Kabin

Bisa dibilang, orang-orang yang sedang traveling itu nggak mau ribet dengan koper sehingga mereka mencari rekomendasi koper kabin yang pas dan enteng. 

Bicara Soal Rekomendasri Koper Kabin

Pernah nggak ketemu dengan traveler yang ‘kayak’ ribet banget hidupnya selama di dalam pesawat? Sebut saja di tangan kanan menarik koper yang kira-kira 20 kg untuk dinaikkan ke kabin. Sebelah kiri menenteng barang-barang belanjaan yang mungkin sebagian oleh-oleh, sebagian lagi adalah makanan, dan di punggung tak lain ransel yang juga penuh. 

Saya saat berpas-pasan dengan traveler ribet ini selalu berujar, “Apa sanggup menjalani hidup sesenggara itu?” 

Bagaimana kalau pesawat delay. Apa yang dilakukan kalau pindah terminal. Apa yang membuatnya senang kalau tiba-tiba landing di lapangan yang luas itu, lalu mendorong semua barang bawaan ke terminal kedatangan? 

Sebenarnya, sah-sah saja kamu mau bawa koper ke kabin pesawat. Koper kabin yang sesuai saja untuk ukuran tubuh kamu atau kesanggupan kamu menarik bawaan yang banyak itu sewaktu-waktu. Keadaan di terminal keberangkatan maupun kedatangan nggak bisa ditebak. 

Rekomendasi Koper Kabin

Saya pernah berganti terminal (Gate) sekitar 15 menit sebelum pintu pesawat dibuka. Mana suara di bagian informasi berulangkali menyerukan “SEGERA” ke Gate dimaksud. Belum lagi boarding pass dipegang tiba-tiba hilang entah di mana. Barang-barang yang tadinya berserak di kursi ruang tunggu, buru-buru dimasukkan kembali ke dalam ransel. Charger smartphone masuk tertancap di colokan listrik. 

Semua buru-buru. Waktu mengejar sangat cepat. Orang-orang berlari. Itulah kondisi di terminal keberangkatan. Nggak ada yang bisa tebak sama sekali. 

Ada pula saat mau turun dari pesawat, orang marah-marah dengan suara lantang, “Geser, geser, geser!” padahal dia tahu sendiri budaya antri dari belakang ke depan bagaimana. Belum lagi kopernya besar sekali dan ranselnya juga sesak dilihat. 

Makanya, saya kalau bepergian dengan pesawat terbang mau tidak mau memperhatikan sekali koper yang dibawa. Koper kabin yang minimalis itu menjadi alternatif terbaik agar tidak kesulitan saat di terminal keberangkatan maupun di terminal kedatangan. 

Koper Kabin yang Pas 

Koper Polo sangat layak mendapatkan tempat di hati traveler. Kalau misalnya dilihat dan diperhatikan, rata-rata orang membawa koper Polo selama mereka traveling. Jadi, nggak heran saat di bandara ketemu dengan orang mendorong koper Polo yang imut menuju pesawat terbang. 

Pas di kantong, pas pula untuk di bawa naik ke kabin pesawat. Pilihan model dan ukuran sangat sesuai dengan gaya hidup anak muda, ditambah warna yang soft dan material yang kuat, tahan banting saat berbenturan dengan koper lain, barang bawaan penumpang lain, maupun kabil pesawat yang keras. 

Koper kabin yang tahan begini sangatlah masuk ke dalam rekomendasi koper kabin pesawat. Saya sendiri untuk urusan koper selalu bermain dengan merek terkenal seperti Polo karena sudah terjamin kualitasnnya.  

Pernah dengar bukan kisah traveler yang kopernya disobek atau robek? Hal ini yang membuat saya takut sekali. Memang, barang-barang penting nggak dimasukkan ke dalam koper tetapi jika koper dibuka paksa oleh tangan jahil bisa saja mereka memasukkan sesuatu ke dalam koper kita. 

Nah, dengan koper Polo semua hal ini bisa diatasi dengan mudah karena material yang kuat, kunci yang bagus, dan juga tahan banting maupun tahan terhadap robekan ringan dari benda tumpul. Kamu mau aman juga bukan? 

Tetap Mau Bawa Koper Besar?

Tenang. Kamu bisa memilih koper 24 inch yang bisa disimpan di bagasi pesawat saat check-in. Misalnya kamu mempunyai banyak sekali barang bawaan, lebih baik membawa koper dengan ukuran lebih besar agar terhindar dari banyak sekali tentengan selama dalam perjalanan. 

Koper dengan ukuran lebih besar juga punya manfaat tersendiri, salah satunya adalah memuat banyak barang bawaan, nggak membuat kamu pusing selama perjalanan, mudah disimpan di bagasi pesawat, kamu nggak kepikiran koper di kabin jadi bebas mau langsung keluar pesawat tanpa ribet. 

Rekomendasi Koper Kabin

Apapun koper yang kamu pilih ukurannya, tetaplah memakai Koper Polo yang sudah terjamin kualitas dan kuantitasnya!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *