P2P Lending Akseleran

Pengembangan Dana Mulai dari Rp100.000 di P2P Lending Akseleran

Kamu punya banyak tabungan namun dibiarkan ‘menumpuk’ saja di akun bank? Jangan biarkan itu terjadi. Tabungan kamu akan demikian terus tanpa ada perubahan kecuali sedikit bunga. Daripada dibiarkan mengendap lebih baik kita coba hal-hal baru agar dana kita bisa berkembang.

Apalagi, selama di rumah saja tentu kita bingung untuk mendapatkan penghasilan lebih. Sedangkan pengeluaran terus terjadi tanpa bisa diatasi. Tabungan yang semula menumpuk banyak tiba-tiba mengerucut tanpa disadari. Kebutuhan laptop maupun handphone dan perangkat lain untuk belajar online mau tidak mau harus dibeli juga. Tak ayal, paket data internet harus tercukupi dan bahkan sebagian orang tua memasang WiFi di rumah untuk penghematan.

Dengan sedikit dana tersisa itu, kamu bisa memutarbalikkan keadaan. Bagaimana jika dana sedikit tetapi bisa balik modal tanpa harus keluar rumah? Nggak perlu muluk-muluk sih soal pengeluaran. Bahkan, di masa pandemi ini kamu bisa menghabiskan 90% tabungan untuk kebutuhan harian.

Bayangkan, dalam seminggu anak-anak atau bahkan orang tua harus online selama beberapa jam. Dan, ditambah belajar online menggunakan video call atau aplikasi video conference yang populer akhir-akhir ini, tagihan paket internet tak ayal langsung membengkak.

Jika semula kita membagi 50% pendapatan untuk kebutuhan harian, sekarang malah terpangkas rata dari tabungan abadi sampai anggaran yang disiapkan untuk traveling misalnya. Memang, sebagian orang, termasuk saya sendiri sudah merencanakan keuangan dengan baik sebelum pandemi. Tetapi, begitu pandemi semua buyar.

Tabungan yang harusnya disimpan terambil begitu saja karena kebutuhan meningkat. Anggaran untuk senang-senang jangan ditanya lagi sudah terlebih dahulu raib. Yang tinggal semua kenangan pahit yang mau tidak mau harus dijalani.

Nah, untuk menyiasati hal ini saya mencoba berbenah. Bagaimana dengan pemasukan yang ada itu dikelola dengan baik. Jangan sampai semua pemasukan ludes. Usaha apa yang baik, cepat balik modal dan tidak menyusahkan.

Saat dilanda kebingungan, seorang teman merekomendasikan Akseleran, sebuah platform Peer to Peer – P2P Lending yang memungkinkan saya mengembangkan dana.

Dapat Cuan

Kamu cukup install aplikasi Akseleran di smartphone lalu daftar akun dengan mudah sebagai Lender di mana kamu nantinya akan jadi pemberi modal. Sedangkan Borrower adalah orang yang membutuhkan pinjaman.

Akseleran ini akan menghubungkan pelaku usaha dengan pemberi modal. Pelaku usaha yang membutuhkan dana lebih besar bisa mengajukan pinjaman di sini dengan mudah tanpa bunga yang lebih besar. Jangan khawatir, Akseleran telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jadi terpercaya keamanannya.

Kerja Akseleran ini cukup baik di mana bunga yang diberikan sangat kompetitif hingga 21% per tahun, model pembayaran yang fleksibel dan juga tenor pinjaman yang cukup baik, serta adanya agunan sebelum melakukan pinjaman.

Yang patut dicatat, nggak semua orang bisa meminjam dana di Akseleran. Pinjaman produktif adalah jenis pinjaman yang diberikan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam rangka mengembangkan usaha mereka. Apakah untuk membayar gaji karyawan, buka cabang baru maupun ekspansi bisnis lainnya.

Lender yang memberikan modal pinjaman ini kemudian mendapatkan hasil yang bagus dari pinjaman yang diberikan. Di satu sisi Lender mendapatkan keuntungan, di sisi lain ikut membantu UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka. P2P Lending Akseleran akan membantu pelaku usaha dengan baik.

Aplikasi yang Simple

Aplikasi Akseleran simple dan mudah. Akseleran melibatkan banyak orang sehingga terpercaya. Ada Lender yang memberi modal, dan Borrower yang akan menerima pinjaman. Keduanya saling terkait. Selama Lender memberikan modal maka Borrower bisa dengan mudah mengembangkan usaha mereka. Lender juga bebas memilih jenis UMKM yang akan disalurkan pinjaman.

Pinjaman Secara Online yang Praktis

Kamua nggak perlu ke mana-mana. Cukup di rumah saja untuk menggunakan aplikasi Akseleran ini. Pendaftaran semua dilakukan secara online. Data yang dibutuhkan antara lain KTP dan NPWP, serta tanda tangan digital untuk mengesahkan pendaftaran.

Kamu nanti akan mendapatkan email aktivasi dan verifikasi agar bisa menggunakan aplikasi ini. Kalau sudah mendapatkan verifikasi akun, Lender bisa melihat peluang dalam mengembangkan dana.

Aman Bertransaksi

Belakangan marak pinjaman online yang mengkhawatirkan. Namun, Akseleran ini telah terdaftar dan diawasi OJK. Sehingga penyelenggaraan pinjaman online di Akseleran aman dan terjamin. Semua dana yang ada di Akseleran tak luput dari pengawasan OJK. Selain itu, di semua kampanye pinjamannya sudah terproteksi asuransi kredit yang menjamin pengembalian tunggakan pokok hingga sebesar 90%.

Kembangkan Dana Cuma Rp100.000

Mau jadi Lender tetapi harus modal besar? Nggak perlu sampai ke sana. Akseleran memudahkan pemberi modal dengan modal yang sedikit. Kamu bisa mulai dengan Rp100.000 saja. Dengan dana yang sedikit ini kamu sudah masuk sebagai pemberi pinjaman UMKM dan membantu mengembangkan usaha mereka.

Dapatkan 21% Per Tahun dari Akseleran

Jadi, kalau kamu memberikan dana sebesar Rp100.000 dalam setahun akan mendapatkan bunga hingga 21% per tahun. Sebagai contoh, dalam 12 bulan kamu akan mendapatkan Rp121.000. Bisa dibayangkan sendiri jika dana yang diberikan lebih besar maka kamu akan mendapatkan imbal hasil yang jauh lebih besar pula.

Dapatkan Kode Referral untuk Promo Menarik

Bagi kamu yang ingin mulai mencoba, kamu bisa mendapatkan promo menarik dengan memasukkan kode referral AKSLUBAIDILLAH424853 pada saat awal mendaftar. Kamu akan mendapatkan dana promo gratis sebesar Rp100.000 yang bisa langsung digunakan setelah akun kamu terverifikasi. Perlu juga tahu dulu soal P2P Lending Akseleran sebelum melakukan pendaftaran ini.

Bagi kamu yang ingin membantu pelaku UMKM jangan sia-siakan kesempatan ini ya. Akseleran tidak akan langsung memberikan dana kamu ke UMKM bodong kok. Semua tercatat dengan baik sehingga tidak ada UMKM yang asal-asalan di sini. Jadi, kita membantu mereka yang tepat dan membutuhkan dana dalam mengembangkan usaha lebih meningkat.

About the author

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing

Partnership: [email protected]

www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: