Payment Gateway Cara Bayar Belanja Online Cepat
Review

Payment Gateway Cara Bayar Belanja Online Cepat dan Praktis

Payment Gateway Cara Bayar Belanja Online Cepat dan Praktis – Belanja online sudah jadi kesibukan harian. Mau beli apa saja sangat mudah jika sudah berkenaan dengan toko online. Ragam produk mudah didapat dengan sekali klik saja. Tidak hanya itu, cara pembayaran juga tidak ribet dan bisa langsung pada detik itu juga. Asalkan, tabungan di akun dompet digital masih cukup.

Baca Juga:

Jauh berbeda dengan belanja secara konvensional. Belanja online mudah dan praktis. Bayangkan jika harus ke toko satu lalu ke yang lain untuk mendapatkan harga diskon. Belum lagi model di sini menarik di sana tidak. Semua butuh perjuangan panjang, termasuk menunggu uang pecahan yang cukup nggak cukup.

Di saat dunia digital makin seru begini. Kita hanya perlu mencari produk apa yang menarik lalu belanja. Bahkan, di beberapa toko online sudah menyediakan paket tawar-menawar yang memungkinkan kita mendapatkan produk dengan harga murah. Bahkan, dalam periode tertentu, diskon yang diberikan bisa setengah harga.

Menariknya belanja online karena memang begini. Bukan karena masanya tetapi karena kemudahan yang kita dapatkan.

Bayar Belanja Online dalam Sekali Klik

Mau mendapatkan sepatu harga miring, langsung ke toko online. Mau ganti ransel yang sudah lusuh, nggak ada salahnya melihat-lihat di toko online yang mungkin saja akan tertarik membelinya.

Pilih-pilih produk ini pun sangat mudah. Bisa disimpan dalam keranjang, beli nanti, bisa juga langsung melanjutkan pembayaran. Nah, jika melanjutkan pembayaran kita bisa menggunakan berbagai layanan yang sudah ada di aplikasi.

Belanja di toko offline, sedikit repot mengeluarkan uang pecahan. Belanja secara online, tinggal transfer sejumlah yang dikalkulasikan, sampai ke digit angka terakhir. Misalnya, kalau di toko offline baju dijual dengan harga Rp99.000, maka langsung dibulatkan jadi Rp100.000. Berbanding terbalik dengan belanja online, di mana angka Rp99.000 atau Rp101.100 saat ditransfer cukup dengan angka serupa.

Banyak cara untuk melunasi tagihan belanja online ini. Kalau dulu harus berlelah-lelah antre di mesin ATM, sekarang tidak demikian. Namun, transfer pakai mesin ATM masih tetap bisa dilakukan; ini tergantung dari tata cara dan kemudahan pembayaran yang dilakukan.

Tetapi, makin ke sini, sistem belanja online makin mudah. Kita bisa mengandalkan dompet digital yang terhubung ke sistem kredit maupun bayar tunai dengan menyimpan terlebih dahulu dana di sebuah aplikasi.

Jadi, saat belanja kita nggak perlu lagi repot-repot ke mesin ATM, cukup memilih sistem pembayaran yang ada ini. Jika saldo cukup, sambil berbaring tengah malam kita bisa menyelesaikan transaksi.

Diskon besar-besaran toko online sebenarnya pada jam-jam tertentu. Misalnya pukul 00.00 di mana orang sudah terlelap. Namun bagi kita yang sudah menunggu dan memiliki saldo di dompet digital, langsung bisa mengakhiri proses belanja online dengan diskon sampai 99% tersebut.

Dompet Digital Jadi Andalan

Sudah bukan rahasia lagi kalau belanja online sangat menggiurkan. Maka, orang-orang kemudian mengandalkan dompet digital untuk memulai transaksi. Kemudahan yang diberikan oleh dompet digital ini tak lain kita nggak usah repot ke luar rumah.

Manja sudah pasti. Santai bukan lagi. Namun di sisi lain sangat menghemat waktu dan tenaga. Bayangkan untuk mendapatkan produk serupa harus ke toko offline atau mampir ke mesin ATM terlebih dahulu, itu sama saja. Lebih baik, mengisi saldo di dompet digital, atau menghubungkan dengan kartu kredit lalu bisa bayar kapan saja dan di mana saja dengan mudah.

Payment Gateway Cara Bayar Belanja Online Cepat

Payment gateway merupakan nama lain dari sistem pembayaran ini. Wikipedia menulis, “Gateway pembayaran adalah layanan pedagang yang disediakan oleh penyedia layanan aplikasi e-commerce yang mengesahkan kartu kredit atau pemrosesan pembayaran langsung untuk e-bisnis, pengecer online, batu bata dan klik, atau bata tradisional dan mortir,”

Dengan transaksi melalui payment gateway segala kemungkinan akan semakin mudah. Apa yang tak terbayangkan selama ini menjadi mungkin. Bayangkan jika harus ke satu tempat lalu ke tempat lain untuk mendapatkan barang sesuai keinginan. Belum lagi tidak ada uang pecah. Kemungkinan kita akan mendapatkan barang yang tidak sesuai keinginan.

Dengan menggunakan sistem payment gateway, waktu makin hemat, tenaga tidak terbuang percuma dan barang yang didapat juga sangat menarik dan sesuai harapan. Salah satu payment gateway yang populer adalah Prismalink International.

Bayar Mudah dengan Prismalink International

Prismalink International memberikan layanan terbaik di Indonesia. Dengan menggunakan Prismalink International atau Prismalink ini kita akan mendapatkan harga yang kompetitif berkat kerjasama penjual dengan Prismalink.

Tak hanya itu, Prismalink International menawarkan layanan payment gateway yang sangat lengkap. Kita bisa menggunakan Credit Card, Direct Debit, Virtual Account, QR Code dan Bill Payment. Cukup memilih sistem mana yang sesuai dan memudahkan kita.

Prismalink International juga memberikan kemudahan kepada perusahaan yang belum terhubung dengan aplikasi, yaitu dengan aplikasi white label. Perusahaan-perusahaan besar kini telah percaya kepada Prismalink International karena pengembangan bisnis yang cukup baik. Dengan begitu, semua hal akan jadi mudah dan menguntungkan banyak pihak. Untuk informasi lebih lanjut bisa ke prismalink.co.id.

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing Partnership: [email protected] www.youtube.com/bairuindra

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *