Aplikasi Transfer Bank Gratis
Review

Mengapa Kamu Perlu Download Aplikasi Transfer Bank Gratis?

Mengapa Kamu Perlu Download Aplikasi Transfer Bank Gratis? – Transfer bank gratis hanya perlu kamu download aplikasinya sebelum melakukan registrasi agar mendapatkan aksesnya. Maka silahkan download dan install aplikasi melalui Google Playstore di Android milik kamu sebelum melakukan aktivitas transfer sesama maupun antar bank.

Kamu pasti tau kan, kalo transfer uang telah menjadi salah satu kebutuhan paling mendasar bagi banyak orang saat ini. Transaksi apapun kini, sudah bisa beres dengan cara transfer uang. Berbagai kebutuhan sehari-hari dan bulanan pun bisa teratasi dengan layanan transfer.

Tapi sayangnya, tak semua transfer uang yang dilakukan tertuju pada rekening dari bank yang sama. Konsekuensinya, transfer uang antar bank ada biayanya. Alias transfer uang antar bank tidaklah gratis atau berbiaya. Kamu perlu tahu bahwa bukan rahasia lagi transfer uang antar bank berbayar hingga saat ini.

Baca Juga:

Biasanya, biaya transfer antar bank tersebut minimal Rp 6.500 tergantung dari masing-masing bank. Kehadiran beberapa aplikasi yang berusaha mendobrak biaya transfer antar bank pun bermunculan. Aplikasi-aplikasi ini fenomenal karena benar-benar beda dari sebelumnya.

Boleh dikatakan lebih unggul dibanding sebelumnya karena layanan gratis transfer antar bank alias yang ditawarkan benar-benar tanpa biaya. Transfer uang beda bank yang gratis dan tanpa limit ini bukan hanya wacana semata atau hanya janji manis di muka. Berapa pun nominal uang yang ditransfer dengan aplikasi itu gratis.

Fasilitas kirim uang seperti ini boleh dikata menjadi pendobrak yang sesungguhnya untuk layanan transfer uang milik bank. Apalagi, teknologi yang digunakan di layanan transfer bank gratis ini sama persis dengan teknologi yang dipakai bank-bank di mesin ATM. Teknologi yang selama ini diterapkan ATM, kini telah mewujud dalam rupa aplikasi.

Hal ini jelas menjadi tantangan tersendiri karena layanan uang berapapun dengan aplikasi benar-benar gratis transfer antar bank. Berbeda dengan bank yang masih saja kekeuh menerapkan tarifnya. Kehadiran aplikasi transfer antar bank tanpa biaya yang terbaru ini menunjukkan gelombang disruption yang tak terbendung lagi dengan semangat dasarnya berupa penyederhanaan layanan, keterjangkauan dan kemudahan akses.

Mengenal Transfer Uang Tanpa ATM Demi Kemudahan

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, apapun bisa dilakukan dengan cepat dan instan. Banyak sekali loh, hal yang bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan ponsel pintar saja. Ya perkembangan fitur yang ditawarkan oleh berbagai aplikasi gratis transfer mobile sudah sangat membuat penggunanya sangat merasa dipermudah.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Nabung di digibank terus juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRIMA hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya Admin

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin karena hanya punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun

Kamu bisa menikmati fasilitas transfer bank gratis lewat Aplikasi digibank by DBS. Pake digibank memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin.

Tunggu apalagi, pake Aplikasi digibank by DBS sekarang juga!

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing Partnership: [email protected] www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *