Manfaat-digibank-KTA
Review

Manfaatkan digibank KTA untuk Dana Pembelian Rumah

Manfaatkan digibank KTA untuk Dana Pembelian Rumah Anda – Ada 3 kebutuhan primer yang wajib dipenuhi oleh semua orang, yaitu sandang (pakaian), pangan (makanan) dan juga papan (tempat tinggal).

Pakaian sangat penting untuk manusia, karena mempunyai banyak manfaat, selain untuk menutupi anggota badan, juga berguna untuk melindungi diri dari cuaca yang berubah-ubah.

Baca Juga:

Begitu juga dengan makanan, yang sangat penting untuk dapat menunjang semua aktivitas manusia. Bagaimana tidak, semua aktivitas yang dilakukan oleh manusia memerlukan energi, di sinilah, fungsi makanan berguna. Makanan yang dapat memberikan tubuh kita energi yang nantinya akan digunakan untuk beraktivitas.

Manfaat digibank KTA

Kebutuhan primer yang ketiga yang wajib dipenuhi adalah mempunyai tempat tinggal. Tempat tinggal disini beraneka macam, bisa hotel, rumah atau pun sejenisnya. Karena memang fungsinya sama saja, yaitu tempat untuk beristirahat dan juga dapat melindungi Anda dari cuaca yang ekstrim.

Untuk dapat memenuhi ketiga kebutuhan primer tersebut. Anda perlu mempunyai penghasilan setiap harinya. Karena untuk mendapatkan ketiga kebutuhan primer tersebut diperlukan biaya. Akan tetapi ada 1 kebutuhan primer yang memerlukan biaya yang tidak murah jika dibandingkan dengan dua kebutuhan lainnya, yaitu tempat tinggal.

Walaupun masa penggunaan rumah lebih lama jika dibandingkan dengan makanan dan pakaian, tetapi Anda perlu mengeluarkan biaya yang lebih untuk mendapatkannya. Sebenarnya ada alternatif lain, yaitu dengan menyewa rumah atau kamar kost untuk meminimalisirnya. Akan tetapi tetap saja, lama-kelamaan juga akan menghabiskan biaya yang sama dengan biaya yang Anda keluarkan di awal untuk membangun rumah.

Untuk dapat mengatasi mahalnya biaya pembelian rumah. Pastinya Anda akan menyisihkan sebagian gaji penghasilan Anda untuk persiapan membeli rumah. Sehingga memerlukan waktu yang lebih lama untuk Anda bisa memiliki rumah Anda sendiri.

Solusi tersebut memang sangat ideal, tetapi Anda juga harus mengeluarkan biaya lagi untuk persewaan rumah yang saat ini Anda tinggali. Berbeda ceritanya jika Anda masih tinggal dirumah orang tua Anda. Sebenarnya ada solusi lain, selain menabung, yaitu dengan memanfaatkan dana pinjaman.

Dengan menggunakan dana pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana untuk pembelian rumah lebih mudah, sisanya Anda hanya perlu membayar untuk pengembalian pinjaman yang sudah Anda lakukan. Sebenarnya hampir sama dengan konsep menabung, tetapi bedanya, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk persewaan rumah, karena Anda sudah tinggal dirumah Anda sendiri.

Keunggulan digibank KTA

Mengajukan dana pinjaman memang meragukan, terlebih lagi jika pada organisasi yang tidak jelas. Karena bunga yang ditawarkan biasanya tidak sesuai dengan yang seharusnya. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini brand digibank by DBS yang dapat menawarkan pinjaman tanpa agunan (KTA) untuk Anda gunakan dalam pembelian rumah, ataupun untuk merenovasi rumah Anda.

Dengan menggunakan digibank KTA Anda akan lebih cepat menerima uang karena adanya pinjaman cepat. Selain itu masih ada lagi keunggulan lainnya karena memang DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Sehingga menghadirkan beragam keunggulan seperti berikut ini.

  1. Pengajuan pinjaman tanpa agunan yang cepat dan tidak ribet, hanya memerlukan waktu 60 detik untuk proses persetujuan.
  2. Anda bisa mengajukan pinjaman cepat kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui halaman situs go.dbs.com/kta, karena layanan online selama 24 jam.
  3. Dana yang Anda butuhkan bisa cair langsung hingga Rp. 80 Juta dengan bunga yang rendah mulai dari 0,95%.
  4. Aman dan terpercaya karena sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Proses Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan di digibank KTA

Dalam proses pengajuan dana pinjaman tanpa agunan terbagi menjadi 2. Yaitu untuk nasabah dan juga untuk non nasabah. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk mengajukan pinjaman jika Anda belum menjadi nasabah digibank by DBS.

5 langkah mudah untuk Apply digibank KTA bagi non nasabah :

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta
Baca Juga:

Kalau Anda sudah menjadi nasabah digibank by DBS, ikuti tahapan berikut :

  1. Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Sangat mudah bukan untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan di digibank by DBS. Dengan adanya dana pinjaman cepat tersebut, Anda bisa membeli rumah yang Anda inginkan ataupun merenovasi rumah Anda agar terlihat lebih bagus lagi.

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing Partnership: [email protected] www.youtube.com/bairuindra

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *