laptop-tipis-terbaik

Laptop Tipis Terbaik dari Acer dengan 20% Lebih Powerful

Laptop Tipis Terbaik dari Acer dengan 20% Lebih Powerful – Sebuah laptop akan membuat berbeda kehidupan manusia kekinian. Laptop yang hadir sangat beragam dan membuat kita kebingungan untuk mendapatkannya. Namun, dari semua laptop yang hadir ini, laptop tipis terbaik menjadi pilihan bagi sebagian besar konsumen.

Laptop tipis masuk ke dalam kategori yang diinginkan oleh konsumen karena ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. Pekerjaan yang tidak terfokus pada satu tempat atau sering bekerja di luar ruangan menjadi pertimbangan untuk ini.

Pekerjaan yang sekarang ditekuni oleh banyak orang membutuhkan laptop yang mumpuni. Dengan grafis yang baik, prosesor yang kencang, dan juga model yang mewah membuat kita tertarik untuk memiliki sebuah laptop dimaksud.

Baca Juga:

Salah satu produsen laptop terkenal, Acer, baru-baru ini meluncurkan seri laptop tipis terbaik untuk kebutuhkan konten kreator. Laptop ini dipercaya akan mengubah segalanya menjadi mungkin dengan kecepatan kerja, kemudahan akses dan juga pertimbangan mudah dibawa kerja di luar ruangan.

Acer mengandalkan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan grafis diskrit dari Intel untuk laptop terbaru ini. Dengan peningkatan performa 20% lebih tinggi, kinerja akan lebih baik dan mudah diajak kerjasama dalam suatu waktu. Di antara laptop yang diperkenalkan di Indonesia itu adalah Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3 & Swift 3 Air 3 yang tersertifikasi platform premium Evo dari Intel.

Swift 5 Antimicrobial Laptop dengan Keamanan Tinggi

Laptop yang kita pakai butuh sesuatu yang baik agar data tetap tetap terjaga, maupun performa lebih aman. Laptop ini akan dipakai dalam waktu yang lama sehingga tidak bisa main-main dalam memilihnya.

Swift 5 (SF514-55TA) adalah laptop tipis premium dengan material metal yang paling ringan berbobot hanya 1kg dan ketipisan hanya 14,95 mm. Dalam balutan yang keren, laptop ini layak untuk masuk pertimbangan.

Bodi Swift 5 Antimicrobial terbuat dari Mg-Li dan Mg-Al yang memberikan body-ratio 90%. Material higienis dengan Full Antimicrobial Solutions membuat laptop ini sangat aman. Lapisan Silver-Ion ini berada pada seluruh permukaannya, seperti rangka, keyboard, engsel, kaki karet dan sensor fingerprint.

laptop tipis terbaik

Swift 5 Antimicrobial dibekali Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics, Swift 5 Antimicrobial sudah tersertifikasi Intel® Evo™, untuk kinerja dan responsivitas mumpuni juga baterai yang panjang hingga 17 jam. Tak heran jika laptop ini mendapat porsi lebih tinggi.

Swift 5 Antimicrobial memiliki layar sentuh IPS 14 inci. Teknologi Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201 memberikan kinerja jaringan Gigabit wireless 802.11ax. Jadi, pakai laptop ini dipastikan akan berdampingan dengan kinerja dan performa tinggi.

Swift 3 Infinity 3 Laptop Tipis dengan Baterai Kuat

Seri Swift 3 cukup menarik perhatian. Laptop ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu tipis dan material mewah. Untuk kebutuhan harian, laptop ini bisa menjadi sebuah perangkat yang keren dan gahar untuk bekerja.

Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) adalah sebuah laptop dengan berat 1,2kg. Material dari sasis logam aluminium Mg-Al setipis 15.95mm membuat bodi laptop ini sangat keren. Kemungkinan untuk dibawa ke mana-mana akan makin seru jika melihat bentukan dari laptop ini.

Selain material yang bagus, baterai laptop ini juga tak kalah menarik untuk dilihat yaitu bisa bertahan sampai 16 jam. Acer menyertakan pengisian cepat yaitu 30 menit pengisian untuk pemakaian 4 jam lebih. Jadi, nggak usah khawatir cepat habis baterai meskipun sedang bekerja di luar ruangan.

Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) memiliki kemampuan transfer 8 kali lebih cepat berkat ThunderboltTM 4. Sertifikat Intel® Evo™ juga memungkinkan laptop bekerja mumpuni namun dalam responsivitas tinggi serta pemakain baterai lebih hemat.

Swift 3 Air 3 Sebuah Laptop Tipis dengan Layar Terbaik

Acer tak lupa membawa sebuah laptop dengan layar terbaik agar pengguna dapat menikmati multimedia lebih menarik. Salah satu adalah Swift 3 Air 3 (SF313-53) hadir dengan tampilan 268% lebih detail dan resolusi tajam melalui layar 2K.

Dengan rasio layar 3:2 yang memungkinkan kenyamanan bagi pengguna agar tetap produktif. Layar terlihat 18% lebih panjang secara vertikal yang membuat tampilannya sangat responsif. Dengan begitu, dokumen yang terlalu panjang dengan mudah bisa dibaca di layar laptop ini.

Layar yang baik didukung pula oleh baterai yang 1,4x lebih lama atau durasi pemakaian 18 jam. Pekerjaan akan semakin mudah diselesaikan dengan port ThunderboltTM 4. Swift 3 Air 3 telah tersertifikasi Intel® Evo™ yang tak akan membuat terhambat.

Swift 3X untuk Gaming

Acer juga mengenalkan laptop yang gahar sehingga gamer bisa berinteraksi dengannya. Laptop ini memungkinkan pekerjaan bisa dilakukan dengan cepat, namun bisa diandalkan dalam bermain game pula.

Swift 3X (SF314-510G) sangat ringan dengan prosesor Intel® Iris® Xe MAX dedicated graphics. Gaming akan sangat mudah dilakukan dengan laptop ini. Dukungan penuh dari prosesor terbaru yaitu, Intel® Core™ Generasi ke-11 membuatnya makin gesit.

Dengan berat 1,3 kg laptop ini sangat cocok untuk pekerja kreatif, streamer, YouTuber maupun fotografer. Grafis yang baik akan memudahkan pengeditan foto maupun video. Game juga sejalan dengannya seperti bermain DOTA 2 maupu GTA V.

Dalam mendukung gaming, Swift 3X dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Kipas pendingin lebih besar agar volume udara panas 60% lebih baik saat mendorong udara panas keluar dari laptop ini.

Aspire 5 Slim Laptop Unggul dari Acer

Acer memiliki banyak sekali varian laptop unggul. Laptop ini menyasar semua kalangan sehingga mampu bekerja dengan baik dalam banyak waktu.

Aspire 5 Slim (A514-54) adalah salah satu laptop unggul tersebut. Bodinya lebih tipis dan trendi dengan elevated hinge design. Untuk kemampuan dan desain yang dipadu dengan baik maka akan mendapatkan pengalaman terbaik pula.

Laptop ini mendapat perhatian di mana kapasitas RAM dan penyimpanan yang dapat di-upgrade. Kehadiran Intel® Iris® Xe Graphics juga akan mendukung visual terbaik dari Aspire 5 Slim.

Aspire C Series Bekerja di Rumah Kapan Saja

Bekerja dari rumah bukan lagi halangan saat ini. Acer sangat mendukung siapapun yang mau bekerja dari rumah. Maka hadirlah desktop all-in-one Acer Aspire C Series.

Desktop ini datang dengan bezel tipis 3,7 mm dan 92% screen-to-body ratio. Tak heran jika warna yang dihadirkan lebih tajam, penuh gaya dan bisa diandalkan untuk segala kebutuhan.

Desktop all-in-one Acer Aspire C Series bisa upgrade memori RAM DDR4 sampai dengan 32GB serta memori penyimpanan maksimum 1TB SSD dan 2TB HDD. Jadi, data dalam bentuk game, gambar, atau video dengan resolusi 4K, 8K sampai video 360o mendapatkan ruang di sini.

Aspire C Series memiliki ukuran layar sebesar 22-inci untuk Aspire C22, dan 24-inci untuk Aspire C24. Kerennya lagi, desktop all-in-one Acer Aspire C Series hadir dengan opsi layar IPS Full HD.

Porsche Design Acer Book RS Laptop Mewah Kelas Atas

Desain biasa saja mungkin teramat biasa untuk dilihat. Acer menghadirkan model lain yaitu Porsche Design. Laptop ini memiliki desain mewah untuk kelas atas agar semakin nyaman dalam bekerja.

Acer dengan Porsche Design hadir dengan laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis. Bagian cover atas dibalut dengan material serat karbon, sebuah sentuhan khas yang berasal dari desain motorsport dan telah digunakan sejak puluhan tahun. Material ini dikenal akan kekuatannya dalam memberikan daya tahan ekstrem namun bobot yang ringan.

Porsche Design Acer Book RS (AP714-51GT) dengan sasis all-metal ringkas dengan tebal 15,99mm dan berat 1,2kg. Desain mewah dan ringan akan membuat pengguna bisa menikmati pengalaman lebih menarik lagi.

Porsche Design diperkuat prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX350. Bisa dipastikan bahwa laptop ini sangat berkelas dan gahar di kelasnya.

Porsche Design Acer Book RS memiliki ketahanan baterai, proses start, masa pakai baterai panjang hingga 15 jam, dan pengisian daya cepat yaitu 4 jam penggunaan untuk proses charging selama 30 menit saja.

Laptop Porsche Design Acer Book RS datang dengan layar sentuh 14 inci yang mendukung 100% sRGB color gamut dan rasio screen-to-body 90%. Layar ini mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass Antimicrobial sehingga aman dan nyaman.

Harga dan Ketersediaan Produk Acer

Produk Acer yang telah hadir di Indonesia ini sudah dapat dipesan atau dibeli langsung secara online maupun offline. Acer menawarkan pre-installed Office Home and Students 2019 senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup, untuk pembelian laptop Aspire & Swift dan desktop all-in-one.

Nama Produk

Harga

Aspire 5 Slim (A514-54) Rp8.999.000
Desktop all-in-one Aspire C22 (C22-1650) Rp8.299.000
Desktop all-in-one Aspire C24 (C24-1651) Rp15.799.000
Porsche Design Acer Book RS (AP714-51GT), Porsche Design Acer Mouse RS, dan Porsche Design Acer Travel Pack RS Rp42.999.000 (ditawarkan melalui sistem Pre Order)

Selain penawaran pre-installed Office Home and Students 2019, Acer juga memberikan penawaran spesial berupa cashback Rp1.000.00 untuk lini laptop Swift melalui Pre Order pada periode 7 – 31 Desember 2020. Pre Order dapat dilakukan melalui website Acer Indonesia eStore dan sejumlah toko retail untuk laptop:

Nama Produk

Harga

Swift 3X (SF314-510G) Rp13.499.000
Swift 5 Antimicrobial (SF514-55TA) Rp16.499.000
Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) Rp12.499.000
Swift 3 Air 3 (SF313-53) Rp13.499.000

About the author

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing

Partnership: [email protected]

www.youtube.com/bairuindra

Comments

  1. Acer ini termasuk brand yang telah melakukan perubahan signifikan dari awal pertama dulu meluncurkan laptop. Waktu SMA, bapak saya sempat punya laptop Acer yang masih bulet itu. Termasuk tahan banting sih, meskipun harga terjangkau. Postingan ini menambah referensi saya buat cari laptop baru, setelah lama gak punya laptop pribadi. Makasih sharingnya, Mas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: