Yuk Intip Koleksi Baju Batik Wanita Kekinian

Baju batik wanita

Baju Batik Wanita

Baju batik wanita adalah salah satu koleksi yang wajib ada di dalam lemari, jika dulu pakaian batik ini identik dengan busana untuk kerja atau untuk orang tua, maka sekarang ini berbeda. Semua orang wajib punya karena memang akan sangat membantu penampilan Anda, entah itu nantinya digunakan sehari-hari ataupun dipakai pada acara formal. Mengingat tidak bisa dipungkiri jika seandainya baju batik sekarang ini dihadirkan dalam tampilan yang jauh lebih beragam, modelnya sangat banyak.

Banyak memang diantara desainer handal di Indonesia yang membuat rancangan baju batik anti jadul, artinya mencoba membuat beragam gaya baru sehingga memberikan kesan yang kekinian untuk baju batik wanita yang mereka jual, ada yang diaplikasikan dalam model pakaian sehari-hari maupun juga untuk baju kerja. Yuk intip beberapa diantaranya koleksi model batik wanita yang sedang ngetrend saat ini, yaitu:

  1. Tunik batik, bagi para wanita muslim yang mencari koleksi baju batik dengan ukuran panjang, hingga menutup area pantat, maka tunik ini dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik, apalagi nantinya dapat dipadu-padankan dengan hijab, cocok juga untuk menunjang penampilan formal dalam bekerja, tanpa perlu menambahkan terlalu banyak aksesoris maupun fashion item yang lainnya.
  2. Batik kombinasi, mungkin model semacam ini yang paling sering Ada jumpai di pasaran belakangan, yaitu batu batik yang dikombinasi dengan kain jenis lainnya, biasanya untuk pakaian dengan model kekinian yang setengah batik sedangkan setengah lagi bukan batik atau model-model asimetris. Gaya semacam ini juga bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda jika bosan dengan tampilan batik yang monoton.
  3. Dress batik, untuk para wanita yang ingin tampil lebih feminim disini ada juga model batik yaitu dress, pastinya tak asing dengan jenis baju semacam ini bukan. Khusus untuk model dress ini sendiri memang dapat digunakan pada acara-acara formal, maupun juga dipakai untuk pakaian sehari-hari juga bukan masalah yang besar, tinggal disesuaikan saja dengan selera Anda.
  4. Vest batik, selain model biasa maka juga ada vest atau rompi yang nantinya dapat dikombinasikan dengan inner lainnya. nantinya model semacam ini juga cocok untuk memberikan tampilan lebih formal, sehingga dapat Anda pakai untuk ke kantor atau pergi bekerja.
  5. Kimono batik, nyatanya baju batik ini sendiri juga banyak dikombinasikan dengan model pakaian dari luar negeri, termasuk diantaranya adalah Kimono yang berasal dari Jepang, sehingga memberikan look yang lebih bagus. model luaran semacam ini nyatanya cocok untuk Anda jadikan sebagai pelengkap busana kerja, tinggal ditambahkan saja dengan inner atau dalaman yang tepat.
  6. Blazer batik, model lainnya yang tidak kalah menarik sebagai outer busana Anda adalah blazer. Jika kebanyakan blazer yang dijual di pasaran selalu polos hanya satu warna saja, maka dengan adanya motif batik ini pasti bisa membuat tampilan Anda menjadi berbeda dibandingkan yang lainnya, tampak lebih stylish.
  7. Atasan peplum batik, ada juga model atasan dari bahan batik yang bentuknya adalah peplum, cocok untuk dipadukan dengan celana bahan maupun juga rok, bisa dipakai ketika bekerja atau sekedar digunakan hangout bersama dengan teman.

Jangan ragu pakai batik, apalagi sekarang dengan gayanya yang kekinian sudah jauh dari kesan jadul. Anda bisa membeli koleksi terbarunya secara mudah online, yaitu lewat ZALORA, banyak koleksi batik desainer ternama yang dijual disana, mumpung banyak diskon jelang lebaran, jadi ayo belanja sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *