Keuntungan Bisnis Franchise Minuman Pakai Pinjaman Tanpa Jaminan

Beberapa waktu belakangan ini, harus diakui jika franchise minuman memang mengalami perkembangan yang begitu pesat. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Jika masalah modal menjadi kendalanya, pinjaman 100 juta tanpa jaminan dapat dijadikan sebagai pilihan.

Sejumlah franchise mulai bermunculan sekarang ini seperti es kopi susu, thai tea, hingga berbagai minuman dengan menggunakan campuran boba serta topping. Salah satu alasan munculnya berbagai macam minuman kekinian adalah kegemaran masyarakat pada trend yang booming di pasaran. Keuntungan Bisnis Franchise Minuman menarik perhatian banyak orang.

Sekilas Mengenal Franchise

Keuntungan Bisnis Franchise Minuman

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/tampilan-jarak-dekat-dari-coffee-cup-324028/

Sebelum yakin menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk mencoba bisnis ini, tentu Anda harus mengenal arti franchise terlebih dahulu. Franchise juga disebut dengan waralaba. Secara umum, franchise merupakan metode bisnis yang dilakukan dengan cara memperluas produk menggunakan lisensi dagang. Dengan Keuntungan Bisnis Franchise Minuman yang memukau.

Franchise dilakukan dengan membuka bisnis menggunakan produk, bahan, nama hingga merek dagang yang sudah ada. Bila Anda membuka sebuah franchise, Anda harus membayar biaya awal serta royalty pada pemilik merek, untuk menggunakan identitasnya.

Franchise dianggap sebagai salah satu metode bisnis yang tepat untuk pebisnis pemula. Sehingga bila Anda berniat mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan namun bingung memilih jenis bisnisnya, franchise minuman dapat menjadi pilihan.

Keuntungan Bisnis Franchise Minuman

Menjalankan bisnis franchise minuman tentu saja memberikan sejumlah keuntungan jika dari sisi pebisnis. Berikut sejumlah keuntungannya, antara lain:

Perkembangan Bisnis yang Cepat

Di Indonesia, bisnis franchise menjadi investasi yang menarik untuk dilakukan bila Anda ingin berkarir menjadi pengusaha, dengan menggunakan franchise sebagai usaha awal, Anda tidak perlu pusing dengan masalah strategi bisnis.

Anda cukup mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan, kemudian membayar biaya untuk membeli franchise tersebut. Besar kemungkinan bisnis Anda akan berkembang dalam waktu yang cepat.

Minim Branding

Keuntungan lain yang bisa diperoleh dengan membeli franchise ialah melakukan promosi atau branding seminimal mungkin. Bisnis franchise umumnya mempunyai branding yang kuat di tengah masyarakat, sehingga akan mudah dikenal dan menjadi pilihan favorit.

Dengan kecilnya biaya promosi, Anda akan memperoleh keuntungan menjalankan bisnis franchise dengan mudah dan cepat untuk mengembangkannya.

Mempunyai Rekan yang Profesional

Saat sudah mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dan membeli hak pengelolaan bisnis franchise, secara otomatis pemilik bisnis akan menjadi rekan Anda. mempunyai rekan yang sudah berpengalaman serta profesional tentu menjadi keuntungan tersendiri.

Bersama dengan rekan kerja, sistem operasi serta fasilitas dalam pengembangan bisnis sudah tersedia. Anda hanya harus fokus menjalankan bisnis untuk mendapatkan keuntungan.

Pilihan Bisnis Franchise Minuman

Semakin tertarik mencoba bisnis franchise minuman? Bila Anda akan mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan namun bingung memilih franchise minuman yang akan dibeli, berikut beberapa rekomendasinya, seperti:

Janji Jiwa

Pilihan yang pertama adalah Janji Jiwa. Menurut kabar yang beredar, untuk membeli franchise minuman ini, Anda membutuhkan modal hingga Rp115 jutaan.

Alasan utamanya disebabkan karena pihak dari franchise ini memiliki kualifikasi khusus untuk booth dan outlet, sehingga biaya untuk desain tersebut diperkirakan mencapai Rp30 juta.

Es Teh Indonesia

Ada pula pilihan Es Teh Indonesia. Es Teh Indonesia memiliki paket kemitraan dengan harga Rp120 juta, bila Anda mengambil paket ini, Anda akan memperoleh bahan baku, perlengkapan dan lainnya. Namun jika meminta paket super lengkap, modal yang dibutuhkan Rp200 hingga Rp250 juta.

Kopi Lain Hati

Bila mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan, namun bingung memilih franchise, Kopi Lain Hati bisa menjadi pilihan. Harga paket kemitraan Kopi Lain Hati menyentuh angka Rp75 juta.

Kopi Kulo

Dimiliki oleh Kulo Grup, Kopi Kulo juga bisa menjadi pilihan ketika Anda mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan. Kopi Kulo memiliki harga kemitraan Rp150 jutaan. Pihak Kopi Kulo sendiri tidak pernah merilis informasi tersebut, tetapi informasi ini diperoleh dari para franchisee mereka.

Kopi Yor

Kopi Yor merupakan minuman yang berani tampil beda. Bila selama ini Anda hanya melihat minuman kopi dicampur dengan susu, Kopi Yor mencampur minumannya dengan kopyor.

Modal awal untuk membuka bisnis ini hingga Rp75 jutaan. Harga tersebut termasuk lisensi dagang selama 3 tahun kedepan.

Rekomendasi Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Bila sudah yakin menggunakan pinjaman untuk menjalankan bisnis, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memilih pinjaman yang tepat.

Jika masih bingung memilih produk pinjaman uang bank, DBS KTA dapat dijadikan sebagai pilihan. Berikut sejumlah keunggulan yang dimilikinya, seperti:

Pinjaman Mencapai Angka Rp300 Juta

Limit yang diberikan DBS KTA untuk Anda mencapai Rp300 juta. Tentu saja dengan limit ini, Anda dapat memilih franchise minuman terbaik.

Bunga Flat Mulai 0,88%

Pinjaman uang bank ini memiliki bunga flat mulai 0,88% per bulan, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan masalah bunga.

Cicilan Mencapai 36 Bulan

Biasanya, durasi cicilan menjadi hal yang sering dipermasalahkan. DBS KTA memiliki tenor cicilan hingga 36 bulan lamanya.

Syarat Mudah

Syarat yang dimiliki pinjaman uang bank ini mudah. Anda hanya harus memastikan jika berdomisili di Jabodetabek.

Selain itu, Anda harus memiliki NPWP serta e-KTP. Dengan penghasilan minimal Rp5 juta serta mempunyai kartu kredit dari bank lain limit minimal Rp10 juta.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, masih ragu mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan DBS KTA? Ajukan sekarang juga dan segera buka bisnis franchise sesuai mimpi Anda.

Itulah Keuntungan Bisnis Franchise Minuman yang bisa kamu terapkan. Keuntungan Bisnis Franchise Minuman saat ini sangat populer dan membuat banyak orang tertarik. Kamu bisa memulai bisnis ini karena Keuntungan Bisnis Franchise Minuman langsung didapat.

%d bloggers like this: