February 19, 2020
kehidupan gelap spg

Kehidupan Gelap SPG Ditawar Puluhan Juta Satu Malam Saja

Toh, sama-sama SPG telah saling tahu dan hampir melakukan pekerjaan “sampingan” ini sebagai penunjang penampilan dan gaya hidup mereka.

Bahkan, ada pula secara terang-terangan para manager menjadikan perempuan cantik ini sebagai ladang meraup keuntungan lebih banyak. SPG ini tidak menolak. Kenikmatan double kok ditolak? Manusiawi memang.

Rahasia ini menjadi sangat umum di kalangan SPG. Mereka menjalani sebagai pelengkap serta “gaya hidup” supaya tidak mendapat ejekan dari sesama. Syukur-syukur dapat bonus besar. Paling apes yang dikasih jatah sesuai perjanjian awal setelah napsu birahi terlampiaskan.

Nama juga “sampingan” ya disyukuri saja. Katanya sih begitu.

Beda bodi beda harga. Bodi “artis” dibayar mahal. Bodi “kampung” banting stir ke mana suka di bawa oleh pembooking. Tidak salah saat SPG ini berlomba-lomba mempercantik diri.

Untuk tampil “cantik” sesuai definisi mereka. Maunya “konsumen” butuh biaya besar. Tidak tertutupi dengan gaji dari perusahaan atau bonus penjualan.

Dia dan teman-temannya yang telah merangkap jabatan ini mesti memutar otak supaya penampilan mereka menarik. Semakin menarik semakin besar bonus pekerjaan “ranjang” tersebut.

“Di Aceh sedikit berbeda, Bang!” katanya soal kehidupan gelap SPG di Aceh.

Dunia Malam SPG Ada di Mana-mana

2 thoughts on “Kehidupan Gelap SPG Ditawar Puluhan Juta Satu Malam Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *