February 19, 2020
kehidupan gelap spg

Kehidupan Gelap SPG Ditawar Puluhan Juta Satu Malam Saja

Sebagai SPG rokok, perempuan cantik ini telah ditugaskan di beberapa daerah. Mulai dari Medan yang penuh kemelut. Batam yang menggoda, sampai Aceh yang adem-ayem.

Dia bercerita tantangan sebagai SPG rokok yang kerap dijahili di berbagai tempat. Tahu sendiri bagaimana kondisi Medan dan Batam yang gemerlap siang maupun malam. Colek-mencolek sudah hal biasa yang dialami oleh para SPG.

Berbeda dengan di Aceh yang cenderung lebih sopan dan menghargai perempuan lebih dari definisi mereka mau; kata Dia. Lelah Dia karena pekerjaan sebagai SPG menuntut profesionalisme tinggi dan tidak cacat dalam bekerja. Mau sedang galau. Mau ada masalah besar.

Mau utang menumpuk di mana-mana. Mau belum makan. SPG harus memberikan senyum terbaik mereka ketika sedang bekerja. Dan Dia mengatakan bahwa, “ SPG itu harus mau diapa-apain!”

Kehidupan Malam SPG yang Tidak Wajar

“Apabila ingin hidup tetap sejehtara,” bisiknya. Antena saya menjulang tinggi. Saya paham betul maksudnya. Para SPG ini bermain cantik sebagai perempuan panggilan.Memang, tidak semua mau berperilaku demikian.

Namun tuntunan pekerjaan, gaya hidup. Serta mendapat bonus besar seakan-akan melupakan kodrat sebagai perempuan baik-baik.

Semula, Dia hanya melakukan “itu” karena dirinya merasa bahwa gaji tidak cukup. Belum lagi untuk mengirim ke orang tua dan kebutuhan lain yang mendesak.

Ada yang booking, harga pas maka lanjut saja.

2 thoughts on “Kehidupan Gelap SPG Ditawar Puluhan Juta Satu Malam Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *