Interior Rumah Sesuai Tren

Tinggal di rumah yang nyaman tentunya menjadi impian bagi semua orang. Interior rumah kerap kali didesain sesuai keinginan dan bertujuan untuk meningkatkan keestetikan rumah. Ada beragam jenis desain interior yang bisa Anda terapkan pada rumah Anda salah satunya adalah konsep Japandi.

Membuat desain interior tentunya memerlukan dana yang cukup banyak mulai dari bahan, peralatan dan biaya untuk menggunakan jasa ahli. Untuk menangani permasalahan dana Anda bisa menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari produk DBS KTA.

Jadi, Apa sebenarnya konsep interior rumah Japandi? Anda akan menemukan jawabannya dalam ulasan berikut ini.

Wujudkan Interior Gaya Japandi dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Japanese-Scandinavian atau Japandi adalah perpaduan desain rumah dari Jepang dan Skandinavia. Konsep ini merujuk pada rumah yang minimalis namun memiliki fungsi dan estetika yang memadai. Interior Rumah Sesuai Tren kadangkala mendapat perhatian tersendiri.

Lantas bagaimana Anda mengenal rumah yang menggunakan konsep Japandi? 6 ciri di bawah ini adalah jawabannya.

Diselimuti Warna Netral dan Pastel

Putih adalah warna yang sering kali ditemukan pada konsep interior Japandi. Selain itu, warna netral lainnya seperti abu-abu dan krem juga ditemukan pada konsep Japandi. Pecinta warna netral tentunya akan jatuh cinta pada hunian yang minimalis ini.

Japandi mungkin didominasi oleh warna netral, namun bukan berarti Anda tidak menemukan rumah dengan interior konsep Japandi yang menggunakan warna pastel.

Menggunakan Konsep yang Terbuka

Pintu biasanya menjadi pembatas dalam sebuah ruangan yang ada di dalam rumah. Dalam konsep Japandi, biasanya beberapa ruangan seperti ruang keluarga, dapur dan ruang makan tidak dibatasi oleh adanya pintu.

Penggabungan ruangan sekaligus dan penggunaan warna netral dapat membuat rumah tampak lebih luas. Cahaya matahari juga dapat dengan mudah masuk ke dalam rumah karena konsep Japandi dilengkapi dengan jendela yang besar. Hal ini membuat rumah Anda menjadi lebih terang.

Memiliki Tanaman di Dalam Ruangan

Tanaman di dalam ruangan menjadi pelengkap yang manis yang seringkali diterapkan pada rumah yang memiliki konsep Japandi. Adanya tanaman ini membuat memberikan kesan menyatu dengan alam, segar dan nuansa hijau yang sejuk.

Menggunakan Beberapa Jenis Material

Konsep Japandi dapat ditemukan dengan perabotan, desain atau perlengkapan lainnya dengan berbagai macam bahan contohnya marmer dan satin. Material ini ditentukan oleh jenis konsep Japandi apa yang Anda inginkan.

Menggunakan Peralatan yang Multifungsi

Konsep Japandi mengusung tema hunian minimalis dan diterapkan pada rumah yang tidak terlalu luas. Kebanyakan peralatan yang digunakan dapat memiliki dua fungsi sekaligus dan bersifat space-saving.

4 Jenis Desain Japandi

Dalam menarik minat, Interior Rumah Sesuai Tren menjadi hal yang ditekuni dengan baik. Konsep Japandi terdiri dari 4 jenis yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Keempat jenis tersebut adalah sebagai berikut.

Japandi Natural

Jenis ini mengedepankan penggunaan perabotan yang terbuat dari bahan kayu yang diselimuti oleh warna yang muda sampai medium. Contohnya pengaplikasiannya dapat digunakan pada meja makan atau lemari televisi.

Warna yang digunakan dominan berwarna netral dan muda. Tak lupa juga tanaman indoor yang dapat membuat rumah menjadi lebih cantik.

Japandi Modern

Konsep ini akan cocok bagi Anda yang menyukai rumah dengan kesan yang mewah. Warna gelap seperti hitam dan abu-abu akan mendominasi interior dari rumah ini. Material yang digunakan kebanyakan dari marmer dan aksen warna emas yang diletakkan di tempat yang sesuai.

Japandi Klasik

Konsep ini akan menggunakan perabotan yang didominasi oleh warna netral. Contoh aksen yang digunakan pada jenis ini adalah profil dinding dan motif dekoratif. Anda dapat menemukan jenis konsep rumah in yang menggunakan warna pastel.

Japandi Industrial

Maskulin dan tegas adalah kesan yang bisa diberikan jika Anda menggunakan jenis konsep Japandi yang satu ini. Rumah ini mengusung tema space-saving sehingga perabotan yang memiliki dua fungsi sekaligus. Besi berwarna hitam dan bata ekspos adalah material raw yang seringkali digunakan pada jenis konsep Japandi Industrial.

Apakah sudah ada bayangan mengenai Interior Rumah Sesuai Tren?

Bangun Desain Ala Japandi dengan Memanfaatkan Kelebihan Produk DBS KTA

Interior Rumah Sesuai Tren

Interior Rumah Sesuai Tren

Pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan dari produk DBS KTA dapat membantu Anda jika ingin membangun rumah impian. Jumlah dana yang bisa Anda terima terbilang sangat banyak dan pinjaman ini tidak memerlukan jaminan. Tidak sampai disitu saja, ada beberapa kelebihan dari DBS KTA yang menguntungkan untuk Anda.

Produk dari DBS Indonesia ini dapat memberikan Anda pinjaman hingga Rp300 juta. Jumlah dana ini tentunya bisa Anda manfaatkan untuk membuat desain rumah Japandi. Anda tidak perlu khawatir terhadap bunga yang diberikan karena bunga flat per bulannya mulai dari 0,88%.

Anda akan memiliki banyak waktu untuk mengembalikan dana yang dipinjam yakni hingga 36 bulan. Persyaratan yang diberikan pun tidak menyulitkan Anda sebagai nasabah. Anda hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP.

Produk ini berlaku untuk Anda yang tinggal di Jabodetabek, memiliki pendapatan minimal Rp5 juta dan mempunyai kredit bank dengan limit minimal Rp10 juta. Interior Rumah Sesuai Tren di daerah kota besar menjadi perhatian karena berinteraksi dengan banyak orang.

Melalui Pinjaman modal usaha tanpa jaminan ini dapat membantu Anda untuk merenovasi rumah impian Anda karena Anda berkesempatan untuk meminjam dana senilai Rp300 juta tanpa jaminan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan wujudkan keinginan Anda untuk memiliki rumah dengan konsep Japandi.

Interior Rumah Sesuai Tren menjadi sangat menarik saat ini. Untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lengkap, segera kunjungi laman https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.

%d bloggers like this: