Hemat Transportasi Online dengan Cashback Buka Rekening Online – Saat ini masyarakat tidak perlu susah payah mencari-cari layanan transportasi untuk mengantarnya ke suatu tujuan, karena dengan layanan transportasi online, masyarakat bisa menemukannya secara cepat.

Untuk kamu yang sudah buka rekening online akan memudahkan proses pemesanan layanan transportasi online dan tentunya dengan cashback yang menguntungkan.

Moda transportasi berbasis aplikasi menawarkan layanan pemesanan yang lebih praktis, nyaman dan harga yang terjangkau. Bahkan banyak cashback menarik yang bisa menghemat pengeluaran, seperti penawaran menarik untuk yang buka rekening online.

Tips Aman Menggunakan Layanan Transportasi Online

Untuk kamu yang sudah buka rekening online, proses pemesanan dan pembayaran layanan bisa diproses secara cepat. Terlebih saat ini banyak penawaran cashback yang bisa kamu manfaatkan untuk memangkas pengeluaran.

Untuk kamu yang sering memesan layanan transportasi online, tetaplah berhati-hati saat menggunakannya. Berikut ini kami sudah merangkum beberapa tips aman saat menggunakan layanan tersebut:

Menggunakan Identitas dan Kontak Darurat yang Valid

Tips aman pertama yang paling basic yaitu mencantumkan informasi seputar identitas dan juga kontak darurat yang valid. Proses mencantumkan informasi ini biasanya dilakukan pada saat kamu melakukan registrasi.

Informasi identitas dan kontak darurat ini bisa digunakan untuk membantu investasi penyedia layanan jika ada hal yang tidak diinginkan. Artinya, proses pengaduan jika ada hal-hal yang tidak diinginkan akan lebih cepat ditangani.

Perhatikan Wajah Mitra Pengemudi dan Jenis Kendaraan

Hal selanjutnya yang perlu kamu perhatikan adalah jenis kendaraan dan juga wajah mitra pengemudi. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan apapun jenis layanan yang kamu gunakan, baik itu pengantaran barang, perjalanan maupun pengantaran makanan.

Wajah mitra maupun jenis kendaraan biasanya sudah tertera pada aplikasi. Jadi kamu bisa mengeceknya secara mudah. Jika ada perbedaan informasi yang tertera pada aplikasi, maka sebaiknya batalkan permintaan layanan demi keamanan.

Membagikan Lokasi Perjalanan dengan Orang Terdekat

Hampir semua penyedia layanan transportasi online kini sudah menyediakan fitur berbagai lokasi perjalanan. Salah satu fungsi dari fitur ini yaitu untuk memberikan informasi kepada orang lain terkait lokasi penumpang saat ini demi keamanan.

Lokasi kamu bisa langsung dibagikan pada kontak yang dipilih. Lokasi yang kamu bagikan yaitu berupa link tracking yang bisa dipantau secara real-time terkait posisi kamu selama perjalanan.

Transportasi Online

Sumber: news.unair.ac.id

Jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi, maka orang yang memiliki informasi lokasi kamu bisa melacaknya secara cepat.

Di sisi lain, fitur berbagi lokasi ini kini sudah semakin canggih. Orang yang menerima link tracking juga bisa mengetahui informasi plat nomor kendaraan, jam pemesanan, lokasi penjemputan dan informasi lainnya.

Memanfaatkan Emergency Button pada Kondisi Tertentu

Ada dua fitur keamanan yang saat ini umum disediakan oleh aplikasi transportasi online. Fitur tersebut bernama Emergency Button dan Safety Centre.

Fitur Emergency Button bisa digunakan oleh user pada kondisi-kondisi tertentu, contohnya pada kondisi darurat seperti pengemudi yang ugal-ugalan. Ketika pengguna menekan tombol tersebut, maka penyedia layanan akan langsung menindaklanjutinya.

Sedangkan Safety Centre biasanya berupa portal layanan pengaduan yang disediakan untuk customer atau pengguna layanan.

Tetap Waspada Selama Perjalanan

Baik menggunakan layanan ojek online maupun mobil, pastikan kamu tetap waspada selama perjalanan. Contohnya tidak menggunakan earphone maupun tidur selama perjalanan.

Jangan sungkan untuk menegur sopir jika tidak sesuai navigasi, menjalankan kendaraan dengan kecepatan tinggi, mengancam hingga melakukan hal yang membahayakan keselamatan kamu dan penumpang lainnya.

Memanfaatkan Fitur Pelaporan jika Dibutuhkan

Segera laporkan kepada pihak berwajib jika sopir melakukan tindakan kejahatan. Jangan ragu untuk menggunakan fitur pelaporan jika kamu sedang berada dalam kondisi yang tidak aman.

Fitur ini umumnya langsung terhubung dengan tim keamanan dari pihak penyedia layanan dan bisa langsung kamu gunakan jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Tim penyedia layanan akan sigap dalam membantu customer yang keamanannya terancam.

Cashback Transportasi Online melalui Buka Rekening Online!

Saat ini cara buka rekening online sudah semakin mudah. Terutama dengan hadirnya aplikasi PermataMobile X dimana kamu bisa langsung membuka tabungan PermataME secara online via aplikasi tersebut.

PermataME merupakan produk tabungan yang ditujukan untuk anak muda. Keuntungan yang ditawarkannya yaitu cashback 10% transaksi transportasi online dan juga cara buka rekening online yang mudah dan cepat.

Dengan PermataME, kini kamu bisa menikmati atau menggunakan layanan transportasi online menjadi lebih hemat. Untuk bisa mendapatkan cashback tersebut kamu bisa langsung membuka tabungan melalui aplikasi PermataMobile X.

Keunggulan Produk Tabungan PermataME

Buka rekening online di PermataME tidak hanya berpeluang untuk mendapatkan cashback transportasi online saja. Pasalnya produk tabungan yang satu ini juga memiliki keunggulan sebagai berikut:

Pengajuan Cepat dan Mudah

Cara buka rekening online di PermataME kini lebih mudah. Pengajuan bisa langsung diproses secara cepat hanya menggunakan aplikasi saja. Untuk yang ingin membuka tabungan ini, silahkan pasang aplikasi PermataMobile X terlebih dahulu.

Cashback Menarik

Selain cashback 10% untuk transportasi online, kamu juga bisa menikmati cashback lainnya setelah buka rekening online. Adapun cashback lain yang bisa kamu dapatkan yaitu seperti 20% cashback belanja online dan 30% cashback untuk transaksi ngopi dan nonton.

Gratis Biaya Tarik Tunai di Seluruh ATM

Nasabah yang buka rekening online bisa melakukan tarik tunai di ATM manapun yang berlogo VISA/PLUS baik di luar maupun dalam negeri tanpa biaya tarik tunai. Syaratnya, saldo kamu sebelum transaksi minimal sebesar Rp1 Juta.

Kartu Debit Eksklusif

Kamu berhak menerima kartu debit PermataME yang didesain secara eksklusif khusus untuk nasabah produk tabungan tersebut.

Promo Eksklusif Pemegang PermataME Debit Card

Dengan buka rekening online PermataME juga akan memungkinkan para nasabahnya untuk mendapatkan berbagai promo eksklusif.

Gratis Biaya Transfer Online

Nikmati gratis biaya transfer online via PermataMobile X, PermataNET dan ATM untuk Nasabah yang memiliki tabungan PermataME.

Nikmati cashback transportasi online sebesar 10% untuk yang buka rekening online di PermataME. Yuk, buka rekening sekarang juga!

%d bloggers like this: