Review

Freja Suites BSD City Rumah Idaman dengan Harga Murah

Freja Suites BSD City Rumah Idaman dengan Harga Murah – Rumah idaman adalah milik semua orang. Tiap orang yang sudah menikah atau bahkan masih lajang tentu saja sangat ingin memiliki rumah sendiri. Investasi dalam bentuk rumah menjadi bagian terpenting yang tak pernah bisa digantikan dengan apapun. Tahun ini boleh disebut, harga rumah sangat mahal saat dibeli tetapi 5 atau 10 tahun ke depan, rumah yang kita beli bisa mengalami kenaikan harga beberapa kali lipat.

Dalam memilih rumah, sudah pasti kita menginginkan beberapa poin penting. Misalnya, dekat dengan keramaian, dekat dengan pasar, tidak jauh dari sarana transportasi, mudah menjangkau ke sekolah anak-anak. Semua pertimbangan ini bukan tanpa alasan tetapi berdasarkan soal ketepatan waktu maupun kenyamanan itu sendiri.

Rumah yang dimiliki juga tidak asal jadi. Kita tahu betul bahwa tiap orang memiliki gaya tersendiri dalam membangun rumah. Misalnya harus ada taman di salah satu sudut belakang rumah. Mungkin, ada kolam renang kecil untuk anak-anak. Bahkan, area yang bisa digunakan untuk menanam sayur-mayur.

Baca Juga:

Semua itu mungkin kalau kita memiliki konsep rumah sendiri. Namun, bagaimana jika rumah yang akan kita miliki ini telah memiliki konsep baku dan kita sangat menyukai konsep tersebut?

Bagi saya pribadi, sah-sah saya kita memilih rumah yang sudah ada konsep. Satu keuntungan adalah tidak perlu lagi membayar desain rumah yang harganya bisa satu rumah itu sendiri. Dengan rumah yang sudah jelas modelnya secara detail, kita cuma perlu memanfaatkan saja tiap ruang untuk mendapatkan kenyamanan lebih saat berada di rumah.

Rumah Idaman Begini Rupanya

Rumah minimalis sudah menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat urban. Rumah dengan luas selebar lapangan bola kaki mungkin jadi bahan tertawaan. Masyarakat yang cenderung paham akan investasi jangka panjang, memiliki beberapa rumah minimalis di beberapa tempat lebih baik daripada menghabiskan banyak uang untuk satu bangunan saja.

Rumah dengan dua lantai dan ukuran sedang misalnya telah menjadi incaran banyak orang. Aktivitas yang padat dari pagi ke sore tiap minggu, membuat kita kerepotan dalam mengurus rumah yang luas. Tetapi, dengan rumah sederhana namun tetap memiliki nilai estetika tinggi, kita cukup merapikan sofa sebelum berangkat kerja, membersihkan lantai tak butuh waktu sepuluh menit maupun menyapu halaman yang tidak begitu luas.

Semua itu dibutuhkan oleh masyarakat urban yang semuanya dilakukan dengan cepat. Seperti tampilan rumah minimalis ini. Sederhana tetapi sangat elegan sekali.

Dari tampilan luar saja sudah sangat sederhana sekali dan membuat kita tidak kesulitan untuk mengurusnya. Ingat ya, memiliki rumah bukan saja miliki saja tetapi harus diurus agar tidak berbau seperti rumah-rumah yang banyak ditinggal penghuni.

Ornamen bagian dalam terlihat jelas dan padat. Rumah minimalis tidak menyisakan sedikitpun ruang untuk bersenang-senang karena tiap sudut sangat berharga. Penempatan televisi yang pas, kursi santai di area yang sebenarnya tidak terpikirkan oleh kita maupun tangga yang tidak terlalu besar.

Meskipun cukup kecil untuk rumah yang diharapkan beberapa orang, tetapi ruang keluarga sangat dibutuhkan. Di sini kita bisa berekspresikan diri lebih tinggi dalam berkarya, belajar maupun diskusi ringan bersama anak-anak soal masa depan mereka.

Ruang multiguna yang elagan begini akan menghadirkan atmosfer berbeda manakala dalam kesendirian maupun sedang dalam debat panjang. Sangat jarang rumah minimalis mengutamakan ruang keluarga demikian yang mungkin melupakan me time itu selalu ada untuk semua orang.

Dalam menghadirkan suasana yang berbeda, pemangkasan ruang yang tidak perlu, ruang tamu dan dapur dibuat dalam satu ruangan dengan batasan tertentu. Jadi, kita bisa leluasa menyiapkan menu untuk tamu maupun berdiskusi ringan sampai menyeduh teh kala senja.

Pemilihan gaya yang menarik dan material yang mewah membuat ruang utama ini tampak berkilau. Tamu yang datang sudah pasti merasa sangat nyaman sekali, apalagi kita yang mempunyai rumah tersebut. Aksesoris yang ada di ruangan ini kemudian disesuaikan dengan cat maupun keramik di lantai dan dinding. Semuanya pas sesuai dengan porsinya.

Kamar tidur rumah minimalis tidak pula dibuat seadanya saja. Dalam membangun kamar dibutuhkan kesesuai dengan konsep dasar rumah yang sedang dibangun ini. Kamar tidur juga terlihat sangat mewah dan elegan sesuai keinginan generasi muda yang kekinian.

Bahan yang dipakai, jenis warna maupun pencahayaan yang baik membuat kamar terlihat sangat indah. Kenyamanan pada beberapa orang adalah saat berada di dalam kamar. Terkadang, kita membutuhkan waktu lebih lama di dalam kamar untuk mendapatkan kembali tenaga lebih. Dan, dengan kamar yang adem begini, siapa yang berani menolak empuk kasurnya?

Kamar anak juga tentu mendapat polesan yang khas. Ornamen yang ditempatkan di kamar anak cukup meriah sesuai dengan karakter anak itu sendiri. Tiap anak tentu berbeda karakternya tetapi dapat dipastikan, orang tua sangat memahami dengan baik karakter anak mereka.

Kamar anak juga cukup sederhana dan memberikan ruang lebih agar anak dapat berkreasi lebih baik. Dalam menempatkan aksesoris, orang tua juga memperhatikan beberapa hal yang disukai oleh anak seperti pada kamar anak ini.

Rumah minimalis memang tak ada habisnya untuk dilihat keindahannya. Hampir semua orang menyukai rumah minimalis yang indah namun belum tahu bagaimana cara untuk memilikinya. Nah, gambar rumah yang saya sertakan tadi itu adalah Freja Suites BSD City. Sebuah kompleks perumahan yang sedang mendapatkan perhatian lebih dari banyak kalangan.

Freja Suites BSD City Adalah Rumah Idaman

Menetap di tengah kesibukan kota besar, penggemar K-Pop, barangkali adalah keinginan beberapa anak muda. Indonesia Convention Exhibition (ICE) tak lain tujuan untuk menonton konser K-Pop yang bukan sekali dua diadakan di sini. ICE menjadi lokasi favorit dengan berbagai alasan dan banyak anak muda berbondong-bondong ke sini untuk menyaksikan idola mereka.

Nah, daripada jauh-jauh naik kereta, naik bus maupun dengan kendaraan pribadi, ada baiknya untuk mempertimbangkan kembali membeli rumah di BSD City, salah satunya adalah Freja Suites BSD City ini. Dengan jarak cuma 4 menit ke ICE, kamu nggak akan ketinggalan satu konser pun yang digelar di sini. Bahkan, jika tidak menonton juga kamu masih bisa mendengar dentuman musik dari ICE saat konser berlangsung.

Selain ICE, Freja Suites BSD City sangat dekat dengan The Breeze, salah satu tempat nongkrong anak muda kekinian. Dijamin kamu nggak akan bosan jika memiliki rumah di dekat ini. Malam-malam yang lebih masih bisa nongkrong bersama teman-teman untuk bercengkrama dan saling bertukar informasi penting lain.

BSD Sport Club akan menjadi tempat utama yang akan kamu kunjungi. Dengan jarak cuma lima menit dan peralatan yang lengkap, kesehatan kamu akan tetap terjaga dengan baik. Gaya hidup urban dengan berolahraga di dalam gedung jangan disia-siakan begitu saja.

Salah satu universitas di BSD City dapat ditempuh dalam waktu 3 menit saja. Belum lagi QBIG dalam 7 menit. Intermoda dalam 2 menit. AEON dalam 2 menit dan yang paling anyar adalah 1 menit menuju TOL GATE. Jadi, kamu nggak akan ketinggalan apa-apa selama rumah kamu di Freja Suites BSD City.

Menariknya, untuk ke Jakarta kamu bisa dengan mudah. Kereta api, bus, kendaraan pribadi maupun sepeda motor memiliki lintasan yang tidak membuat kemacetan parah sampai ke Jakarta.

Freja Suites BSD City dibangun dengan sangat elegan sekali. Pondasi Mini Pile membuatnya sangat kokoh ditambah lagi dengan dinding dari batu bata dan atap rangka baja ringan. Pemilihan material yang disesuaikan dengan anak muda membuat Freja Suites BSD City sangat digemari.

Seluruh ruangan dengan lantai keramik dan sanitasi yang baik pula. Dengan spesifikasi yang bagus begini, siapa yang hendak menolak rumah idaman.

Lalu, bagaimana mendapatkan Freja Suites BSD City sebagai rumah idaman? Untuk tipe 68/50 dijual dengan harga Rp 1.32 M dan untuk tipe 68/60 dijual dengan harga 1.47 M. Truly Urban House memang layak dilekatkan pada Freja Suites BSD City.

Untuk keterangan cicilan bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

Talk Freja Suites BSD City With Sinarmas Land

Tanggal 26 Agustus 2020, 30 blogger dari seluruh Indonesia diundang oleh Sinarmas Land untuk hadir di meeting Zoom membicarakan Freja Suites BSD City. Dalam meeting yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu hadir Bapak Yandri Wahyudi sebagai Head of Sales BSD City Residential. Diskusi ini dipandu oleh Bapak Harris Maulana sebagai Social Media Strategist & Community Relations Section Head.

Pak Yandri memberikan solusi terbaik untuk mereka yang ingin mendapatkan rumah di lokasi strategis dengan harga terjangkau dan sangat minimalis. Cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City telah terjual ratusan unit. Pak Yandri juga memberikan poin penting kenapa Freja Suites BSD City adalah pilihan anak muda; dan juga orang tua, karena dekat sekali dengan tempat-tempat strategis seperti ICE.

Tegas Pak Yandri, anak-anak muda penggemar K-Pop wajib punya salah satu unit Freja Suites BSD City agar nanti seusai pandemi dan konser K-Pop sudah boleh diadakan kembali, mereka tidak kesulitan mendapatkan hunian. Dalam tiap menit, unit Freja Suites BSD City mengalami kenaikan harga sesuai permintaan. Makin sedikit unit tersisa, makin melambung harganya.

Ke-30 blogger yang hadir dalam meeting Zoom tampak sangat antusias sekali mendengar penjelasan dari Pak Yandri. Dengan tipe bangunan yang baik, model yang bagus, dan tempat strategis, Freja Suites BSD City memang menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan.

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing Partnership: [email protected] www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *