Deposito Dollar

Deposito Dollar Cocok untuk Karyawan Senior, Yuk Simpan Segera Aset Kamu!

Berapapun uang yang ditabung, harus segera dijadikan aset, salah satunya adalah menjadi deposito dollar. Dijadikan produk investasi, yang akan berikanmu keuntungan daripada hanya mendiamkannya saja menjadi tabungan. Lagipula, cara memulai investasi ini sangat mudah dan tak melulu harus dengan modal yang besar.

Akan cocok untuk kamu seorang karyawan senior, yang sudah bisa beradaptasi atau menata diri di pekerjaan. Sebab dengan investasi ini, tak akan banyak effort yang harus dilakukan dan tak akan ada banyak waktu yang perlu dikorbankan.

Mengapa Harus Deposito Dollar, Ini Alasannya

Ternyata kalau kamu mulai investasinya di Aplikasi digibank by DBS, tak hanya keuntungan di atas saja yang kamu dapatkan. Lebih banyak untungnya dan akan dapatkan pengalaman berinvestasi yang bagus jika kamu memilih di mana tempat melakukan investasi yang tepat. Ketahui yuk apalagi keuntungan yang kamu dapat nanti.

Apalagi untuk seorang karyawan senior, yang sudah memegang penghasilan tetap plus tunjangan ini dan itu. Sebisa mungkin kamu harus mempelajari bagaimana cara mengatur finansial, yang mana salah satunya adalah berinvestasi.

Investasi dengan deposito dollar disebut-sebut menjadi investasi yang sangat minim resikonya. Minim risiko plus tidak mendatangkan rugi. Sebab aset yang akan kamu miliki nanti tidak akan terkena fluktuasi dan nilainya akan terus bertambah. Inilah alasan lainnya mengapa kamu harus pilih investasi ini.

  • Bisa Dimulai Dengan Modal Kecil

Dalam deposito valas, kamu tak harus menyiapkan modal yang sangat besar. Tidak harus sampai belasan atau puluhan juta rupiah. dengan begitu, siapa saja punya kesempatan besar untuk memulai investasi ini.

Apalagi untuk kamu yang sudah lama terjun di dunia kerja, yang mana mungkin penghasilanya sudah cukup banyak dengan beberapa tunjangan kinerja. Berapapun tabungan yang kamu miliki sekarang, tetap ada potensi untuk menjadikannya sebagai produk investasi, terutama deposito. Ingat, kamu tetap bisa pilih mata uang asing, bisa dipilih yang konversinya tinggi juga yang rendah.

  • Pilihan Tenor Fleksibel

Pilihan tenor akan sangat fleksibel, beberapa penyedia investasi ini siap memberikan tenor yang singkat-singkat sehingga investornya bisa segera dapatkan keuntungan.

Namun juga bukan berarti yang dipilih haruslah yang tenor singkat. Sebab kamu juga berhak memiliki produk investasi, dalam bentuk deposito, dengan jangka waktu yang lama.

Nantinya cari tahu saja penyedia investasi yang kamu andalkan bisa berikan tenor paling lama berapa lama.

  • Nilainya Akan Terus Naik

Apapun investasi mata uang asing yang kamu pilih nanti, dijamin nilainya akan terus naik. Bisa itu dalam waktu yang singkat, bisa juga dalam waktu yang lama. Berlaku untuk valuta mana saja, apakah kamu lebih suka dolar Amerika, atau lebih klop dengan dolar Australia, atau mungkin valuta lainnya.

Kamu juga akan terbebas dari fluktuasi mata uang rupiah. Deposito valas akan mengubah tabunganmu dalam bentuk rupiah menjadi dalam bentuk mata uang asing.

Mulai Segera dengan Aplikasi digibank by DBS

Produk investasi yang ditawarkan di digibank by DBS sebenarnya banyak. Salah satunya adalah deposito dalam bentuk mata uang asing. Lebih banyak keuntungannya, sehingga akan membuat kamu lebih leluasa, lebih untung, dan lebih fleksibel dalam memulai sebuah investasi. Berikut satu per satu keuntungannya.

Kamu bisa bebas pilih investasi mata uang asing mana saja. Tak melulu harus dolar Amerika, sebab kamu juga akan diberikan opsi NZD, JPY, HKD, CHF, CAD, GBP, EUR, AUD, SGD, dan USD. Semakin banyak pilihan, semakin leluasa bukan? Apalagi jika memang sebelumnya kamu sering berkutat dengan valas, pasti bisa pilih mana yang ideal.

Penempatan investasi deposito dollar bisa dimulai dengan nominal yang kecil. Kamu hanya perlu siapkan uang yang setara dengan USD 100 saja untuk memulai deposito ini. Apalagi juga akan ditambahkan bunga yang kompetitif sehingga keuntungannya maksimal.

Dijamin lebih fleksibel, karena kamu akan mendapatkan pilihan jangka waktu. Adapun pilihan tenor dalam aplikasi ini adalah 1 bulan sampai 12 bulan. Ya, hanya dengan waktu 1 bulan saja kamu sudah bisa merasakan keuntungan. Apalagi jika yang dipilih selama 12 bulan, semakin banyak saja untungnya.

Semuanya nanti diakses melalui aplikasi, penuh selama 24 jam dalam 7 hari. Dengan begitu, apa saja kebutuhan dan yang ingin diketahui bisa didapat segera. Mulai dari mendaftar, memilih produk investasi, membeli mata uang asing, hingga menukarkannya, bisa dilakukan lewat aplikasi. Pantau juga bunga yang akan kamu dapat dari sini.

Apalagi yang kamu butuhkan dari digibank by DBS dalam memberikan produk investasi seperti deposito? Semuanya terasa cukup dan bisa menjamin akan memberikan pengalaman investasi yang baik bukan? Saatnya beralih ke aplikasi, siapkan modal kamu, dan memulai investasi valuta asing sekarang.

Referensi:
https://www.cermati.com/artikel/11-jenis-investasi-terbaik-saat-anda-menjadi-karyawan
https://www.cermati.com/artikel/apa-itu-deposito-valas-dan-apa-manfaatnya
https://nova.grid.id/read/052415521/nabung-dollar-pakai-deposito-valas-kenali-dulu-kelebihan-dan-kekurangannya?page=all

About the author

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing

Partnership: [email protected]

www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: