February 25, 2020
6 Tips Traveling Bali

6 Tips Traveling Bali Siang Malam Bisa Nggak Keluar Kamar

6 Tips Traveling Bali Siang Malam Bisa Nggak Keluar Kamar – Traveling akhir tahun ke mana saja boleh. Kamu yang telah menyiapkan waktu liburan akhir tahun dan memilih Bali sebagai destinasi terbaik, ada baiknya memikirkan matang-matang apa yang harus dilakukan selama di Bali.

6 Tips Traveling Bali

Kamu tentu telah mempunyai planning ke beberapa tempat wisata seperti Pura Taman Ayun, Tanah Lot, Pura Ulun Danu Bratan atau singgah di masjid di kawasan Denpasar untuk menunaikan salat sunat dua rakaat.

Selama di Bali kamu tentu akan jalan-jalan, bukan? Nggak mungkin kamu cuma diam saja di hotel kawasan Seminyak, di Ubud saja dengan suasana romantis yang alami atau jalan kaki di seputar Pantai Kuta. Kamu tidak akan mendapatkan suasana lain.

Ini Bali, lho, jelajahi saja tempat-tempat wisata yang unik dan menarik. Bukan cuma kita, semua wisatawan baik dalam dan luar negeri yang ke Bali akan jalan-jalan ke beberapa tempat yang jauh.

Untuk itu, kamu perlu menyiapkan rencana jenis transportasi apa yang boleh atau tidak selama traveling di Bali. Karena apa? Berikut saya tulis alasannya berdasarkan pengalaman pribadi selama di Bali.

Roda Dua Pilihan untuk Pasangan Romantis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *