6 Paket Liburan Bali Ini Cocok untuk Keluarga di Akhir Tahun

Awal September saya berkesempatan mengunjungi Bali. Rasanya belum bisa lepas kangen dengan Pulau Dewata. 6 Paket Liburan Bali akan menyenangkan sekali.

Banyak kenangan yang membuat saya ingin segera kembali ke Bali. Misalnya, saya belum sempat ke Ubud, saya belum menyaksikan Tari Kecak, saya belum merasakan aura kekentalan Hindu yang benar nyata.

Ke Bali tidak sah jika belum lihat sunset di Tanah Lot atau Pantai Kuta. Di sana juga rasanya belum tepat jika tidak menikmati Pura Taman Ayun atau Pura Ulun Danu Bratan.

Sendirian saja ke Bali memang kurang terasa enjoy. Di Bali butuh sesuatu yang lebih dari itu.

Kamu yang sedang berencana ke Bali bersama keluarga misalnya, ada 6 paket liburan yang dijamin akan mengasyikkan. Kamu akan dimanjakan dengan paket liburan ini.

Paket Liburan Romantis

Liburan ke Bali memang membutuhkan suasana yang romantis. Keluarga kecil yang sedang dibangun butuh kesegaran agar benar-benar dekat satu sama lain.

Paket liburan ini bisa kamu coba karena sesuai dengan kantong. Kamu hanya perlu menyiapkan diri saja selama di Bali.

Liburan dengan guide dan driver profesional memang perlu banget. Kamu cukup menentukan arah atau bisa bertanya kepada guide tentang tempat-tempat wisata mana saja yang cocok untuk menghabiskan masa-masa romantis.

Apakah sunset di Uluwatu? Pantai Pandawa yang indah. Menikmati Tari Kecak atau makan malam penuh nikmat di BBQ Jimbaran. Kamu bisa pilih paket ini jika memang ingin suasana berdua saja dengan pasangan.

Paket Liburan Air

Kamu nggak sabar untuk snorkeling atau menaiki perahu glass bottom? Paket liburan ini cocok untuk kamu yang suka tantangan dan olahraga air.

Kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam indah namun juga puas menyaksikan ikan dan biota laut di lautan Bali yang tenang.

Paket ini memang khusus untuk kamu yang suka tantangan. Di Ubud saja kamu akan ditawarkan tunggangan gajah dan juga mengunjungi wisata kebudayaan khas Bali selama di sana.

Paket liburan asyik ini juga akan mengantarkan kamu ke Pulau Penyu bersama driver dan guide berpengalaman. Kapan lagi menikmati keindahan alam yang eksotik di Bali?

Paket Liburan Outdoor

Siapa bilang Bali selalu saja dengan suasana romantis dan kental agama Hindu? Kamu bisa memilih paket wisata ini karena kamu akan mendapatkan tantangan yang luar biasa.

Kamu yang suka wisata ekstrim akan diajak ke Kintamani untuk arung jeram atau terasering.

Kamu yang butuh suasana alam yang kental bisa melipir ke Kebun Kopi yang sejuk. Tidak hanya itu, sunset di Tanah Lot bisa menjadi penutup paket wisata ini.

Paket Liburan Alam dan Spa

Liburan ke Bali memang banyak sekali tempat yang indah untuk dikunjungi. Paket liburan yang tepat akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan juga bagi kamu.

Kamu yang butuh kesegaran dan benar-benar ingin merasakan suasana alam dengan rileks, bisa saja mengambil paket wisata yang satu ini.

Kamu akan mendapatkan paket spa selama 2 jam dan menyaksikan Tari Barong yang fenomenal.

Paket ini tentu saja lebih kepada kesegaran tubuh dan kamu akan dimanjakan selama liburan di Bali.

Paket Liburan Pulang Kampung

Jangan salah. Ini adalah paket liburan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Paket ini sebenarnya sangat cocok untuk mengenalkan anak tentang alam bebas, suasana pedesaan yang asri, maupun aktivitas desa yang berbeda sama sekali dengan apa yang sering dilihat saat ini.

Ditemani oleh guide berpengalaman, kamu juga akan dapat menikmati sunrise dibalik bukit pedesaan. Tak bisa dibayangkan bagaimana rasanya menikmati alam bebas. Napas terasa ringan.

Paket Liburan Bersama Kuda

Kuda masih menjadi tunggangan yang saya impikan. Kamu berani menunggang kuda? Nyali saya sih masih ciut soal ini.

Namun paket liburan ini patut dicoba agar kita bisa lebih dekat dengan kendaraan masa lalu. Benar sekali, orang-orang terdahulu ke mana-mana hanya menunggang kuda saja.

Paket liburan ini juga dilengkapi dengan mengunjungi air terjun di Tegenungan dan kamu juga akan mendapatkan spa selama 2 jam.

Akhir tahun di depan mata sudah selayaknya menimbang-nimbang ke mana liburan itu bermuara.

Ke Bali bisa menjadi alternatif terkuat kamu untuk menikmati kekentalan wisata di sana. Cek deh 6 paket di atas agar kamu benar-benar yakin untuk berlibur ke sana. Jika bukan sekarang, kapan lagi? 6 Paket Liburan Bali sangat direkomendasikan.

Leave a Comment

%d bloggers like this: