5 Tips Mendapatkan Alat Berat Bekas di Scanina

alat berat

Tahu nggak di beberapa daerah pedalaman Indonesia, alat berat sangat dibutuhkan untuk pembangunan. Namun, yang menarik rupanya alat berat ini diandalkan untuk mencari emas di pelosok yang masih gelap gulita tetapi bisa membuat pengusaha kaya raya. Nah, untuk pengusaha yang kesulitan mencari alat berat, bisa mengunjungi Scanina karena di sini bisa mendapatkan alat berat bekas.

Fenomena Alat Berat di Indonesia

Sebagaimana kita tahu, alat berat bukanlah sarana yang mudah didapatkan oleh beberapa orang. Alat berat di daerah-daerah biasanya dimiliki oleh mereka yang kaya raya atau pengusaha terkenal, mengingat harganya yang relatif mahal.

Alat berat bekas juga masih termasuk salah satu sarana yang tidak semudah membeli mobil bekas. Meskipun disebut bekas, alat berat tetaplah dijual dengan harga relatif mahal karena mengacu kepada harga semula dan juga penggunaan dari barang ini.

Di Indonesia sendiri, pemilik alat berat ini orang-orang tertentu saja. Jika di daerah tertentu seperti yang saya sebutkan tadi di awal, hanya mereka yang sudah menjadi tengkulak emas baru bisa membeli alat berat. Tentu, modal yang dikeluarkan ini sejalan dengan hasil yang kemudian didapatkan. Hal ini pula sudah menjadi rahasia umum meskipun disebut rahasia!

Dalam membangun usaha ini pula, pengusaha tidak saja mengandalkan beli alat berat saja tetapi bisa sewa alat berat kepada pengusaha lain yang sudah lebih mumpuni soal barang dan jasa miliknya. Sewa alat berat ini tampaknya sudah mudah dilakukan saat ini karena kebutuhan harian dari penggunaan alat berat dipercaya dapat mengubah posisi alat berat yang semula sulit dicari menjadi mudah didapatkan.

Alat berat juga menjadi pemandangan yang unik dan menarik di pelosok negeri kita. Ketika alat berat melintasi perkambungan, baik orang tua maupun anak-anak kerapkali keluar rumah untuk melihat dan menikmati pemandangan yang jarang tersebut.

Alat berat yang fenomenal ini tampaknya sekarang ini mudah sekali didapatkan, terutama alat berat bekas.

Scanina Tawarkan Alat Berat Terbaik

Pernah dengar Scanina? Scanina adalah sebuah marketplace yang menjual maupun menyewa alat berat di Indonesia. Scanina didirikan oleh PT Surya Cakra Anugerah Nusantara (SCAN) yang tak lain bagian dari PT Astra Internasional dan Marubena Corporation.

Scanina akan memberikan pelayanan terbaik mengenai alat berat berat yang dijual dalam kondisi masih bagus. Marketplace ini memberikan pelayanan dengan mengingat kebutuhan konsumen berlandaskan kepercayaan karena tidak semua orang mau dan mampu membeli alat berat.

Scanina menimbang betul bahwa pembeli alat berat ini tentu mereka yang mengorbankan segala upaya agar barang yang dibeli diterima dengan posisi bagus dan normal. Sebelum membeli atau menyewa alat berat di scanina, ada baiknya menyimak setidaknya 5 tips ini.

Alat Berat dengan Brand Terkenal

Scanina menjual dan menyewa alat berat dari brand atau produsen terkenal. Kenapa sebuah brand atau merek masuk ke dalam pertimbangan pertama? Karena sebuah brand terkenal biasanya sudah teruji kualitas maupun kuantitasnya.

Merek alat berat yang dijual oleh Scanina antara lain Komatsu, Caterpillar, UD Truck Scania, maupun Bomag. Kita tahu atau malah sering melihat merek-merek alat berat ini seperti Komatsu yang biasanya kita lihat di bodi belakang baiko.

Dengan mempertimbangkan brand atau merek dari alat berat bekas ini, maka pembelian tentu akan lebih aman karena sebuah brand tentu menawarkan keunggulan yang berbeda dari brand lain apalagi jika bicara brand yang belum terkenal.

Beli Alat Berat di Scanina dengan Praktis

Apakah kamu ingin membeli atau menyewa excavator, bulldozer maupun motor grader? Scanina membuka toko online mereka kapan saja dan mudah diakses oleh siapa saja. Kamu bisa melihat dan mengamati langsung secara online dari produk yang dijual, dengan mudah pula membandingkan alat berat mana yang cocok dengan isi dompet maupun selera.

Alat berat bekas yang dijual secara online tampaknya masih belum banyak marketplace bermain di ranah ini. Scanina mendapat rekomendasi terbaik untuk mendapatkan alat berat bekas baik untuk dibeli langsung dengan praktis maupun disewa dalam jangka waktu.

alat berat

Harga alat berat di Scanina termasuk cukup kompetitif dan berbanding dengan keinginan calon pembeli selama ini. Dalam waktu yang hemat, mudah dan praktis, alat berat bisa segera sampai ke tujuan dengan kondisi bagus pula.

Transaksi Aman dan Terjamin

Tentu ada kekhawatiran ketika ingin membeli sebuah produk secara online, apalagi alat berat yang terkenal mahal. Pembeli tidak mudah mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan satu saja alat berat.

Jangan khawatir, Scanina telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 yang tak lain standar internasional dalam Sistem Manajemen Keamanan Informasi atau Information Security Management System (ISMS). Scanina menjadi sebuah marketplace yang tidak biasa dibanding marketplace lain di Indonesia. Dengan sertifikat ini, calon pembeli dengan aman bisa melakukan transaksi.

Kualitas produk terjamin karena dirawat dengan baik oleh pengguna terdahulu maupun Scanina itu sendiri. Nama juga produk mahal, Scanina tentu tidak mau menjual maupun menyewakan barang yang tidak sesuai keinginan pengguna.

Produk Lolos Inspeksi

Scanina memperkerjakan teknisi profesional di bidangnya untuk melakukan pengecekan terhadap produk yang akan dijual di website mereka. Pengecekan kualitas produk dilakukan secara berkala untuk memastikan bahwa suku cadang maupun lainnya sesuai dengan pemakaian maupun harga jual nantinya.

Scanina menyediakan fitur SCAN Look Assurance untuk memastikan bahwa produk yang akan dibeli sesuai ekspektas. Kamu bisa memilih sesuai kriteria untuk memastikan produk yang ingin dibeli telah sesuai inspeksi.

Inspeksi produk di Scanina dilakukan secara berkala, meskipun terdapat produk yang belum laku dalam periode tertentu, inspeksi tetap dilakukan untuk memastikan bahwa produk tetap terjamin kualitasnya.

Hemat Waktu Pembelian

Scanina menyediakan fitur pencarian cepat sehingga kamu bisa langsung mendapatkan produk yang dicari. Saat memasukkan kata kunci, baik produk, kategori sampai lokasi langsung tersedia dengan cepat.

SCAN Certified tak lain sebuah stempel yang memberikan kualitas terbaik dari produk yang dijual oleh Scanina. Tentu pilihan ini akan membingungkan pembeli karena selain stempel kelulusan inspeksi, juga terdapat stempel produk terbaik. Namun, kembali lagi yang namanya ada harga ada barang berlaku pada prioritas ini.

Kamu juga bisa membandingkan harga di fitur Product Compare. Kamu bisa membanding-bandingkan harga sesuai isi dompet. Jika sebuah produk belum masuk ke dalam dompet maka bisa mencari produk lain dengan isi dompet pas. Jadi, pembelian alat berat di Scanina ini pun tidak terganggu.

scanina

Scanina memang sebuah marketplace yang terkenal dengan pembelian alat berat bekas, namun bukan berarti kamu tidak bisa mengandalkannya untuk menyewa alat berat jika budget untuk beli belum terpenuhi.

Di zaman yang makin modern begini, semua hal menjadi sangat praktis, termasuk beli alat berat bekas secara online. Scanina menjawab tantangan zaman dengan inovasi, kreativitas dan harga yang pas untuk setiap produk. Sudah siap untuk mendapatkan alat berat bekas berkualitas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *