5 tips diterima google adsense
Teknologi

Lakukan 5 Hal Ini Jika Ditolak oleh Google Adsense

Artikel unik dan menarik sebenarnya kembali ke penilaian pembaca. Tugas blogger adalah menulis yang beda dari orang lain. Artikel-artikel yang unik akan lebih mudah mengangkat nama blogger.

Hal ini tentu perlu untuk mendongkrak popularitas. Hubungannya dengan Google Adsense adalah tidak jauh beda dengan itu. Kronologinya begini, ada blog yang isinya ‘biasa’ mengajukan lamaran ke Google Adsense. Satu sisi akan diterima karena keberuntungan. Sisi lain ditolak karena view blog cuma sedikit.

“Orang akan memasang iklan di blog kita apabila ada manfaatnya!” ujar saya kepada Ferhat. Begitu juga dengan Google Adsense. Efek timbal-balik semestinya telah berlaku dalam pengajuan lamaran ini.

Iklan Google yang tayang di sebuah blog lebih dari yang diharapkan. Pada laman muka bisa sampai tiga. Di dalam artikel bisa sampai tiga. Belum lagi versi mobile yang baru saja dikembangkan oleh Google.

Kita tidak akan pernah tahu kapan Google benar-benar percaya dengan blog kita. Masuk di laman pertama pencarian Google saja tidak cukup. Penilaian dari Google sejatinya ketika kita mengajukan lamaran untuk Google Adsense.

5 Tips Diterima Google Adsense Kerja Keras Terus sampai Akhir

Google akan mengulik semua konten yang ada di blog kita sesuai ‘kaidah’ dan ‘faedah’ yang berlaku di manajemen mereka. Apa itu? Tentu tidak ada yang tahu. Blog ini bisa lolos. Blog itu belum tentu bisa lolos polisi Google.

“Blog dia biasa-biasa saja kok lolos, Bai!” tanya seorang blogger. Saya tidak tahu. Penilaian itu sepenuhnya ada di pihak Google Adsense. Namun, tips yang telah saya jabarkan tidak ada salah dipraktikkan sebelum mengajukan lamaran kembali.

“Bagaimana cara agar diterima Google Adsense?” ajukan dulu. Kita tidak tahu blog ini akan diterima dan blog itu akan ditolak. Jika diterima, jaga baik-baik akunnya. Jika ditolak, mulai merangkai kisah seperti tips saya ini. 5 tips diterima google adsense adalah proses yang panjang.

Pages: 1 2 3 4

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing Partnership: [email protected] www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *