5 tips diterima google adsense
Teknologi

Lakukan 5 Hal Ini Jika Ditolak oleh Google Adsense

“Revisi semua, Bai?” Ferhat seakan-akan tidak percaya dengan apa yang saya katakan. Benar. Saya merevisi semua isi blog sejak awal sampai pada hari terakhir saya menerima email penolakan kedua dari Google Adsense.

Apa yang harus saya revisi? Artikel yang telah dipublikasikan setidaknya memuat gambar yang jelas, video yang jelas, animasi yang jelas. Jelas yang bagaimana? Pencantuman sumber gambar, video maupun animasi harus tertera pada konten.

Bagaimana dengan artikel? Karena kebiasaan saya menulis artikel antara 500 sampai 1000 lebih kata, saya tidak menambah dan mengubah artikel sama sekali. Revisi semua artikel yang telah dimuat membutuhkan waktu seharian dan benar-benar harus dilakukan dengan teliti. Waktu itu, saya tidak mau mengulang kesalahan yang sama dan ingin segera melihat iklan Google tayang di blog.

“Capek kali revisi semua, Bai!” keluh Ferhat. Semua kembali pada pemilik blog. Mau bertahan dengan kondisi saat ini atau revisi yang membutuhkan waktu satu hari. Blog yang tidak direvisi sama sekali lalu diajukan kembali proposal ke Google Adsense, kesimpulannya bisa ditarik sendiri. Blog yang kemudian telah direvisi, pertimbangan tertentu pasti akan ada dari Google.

Akun Email Baru

Pages: 1 2 3 4

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing Partnership: [email protected] www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *