February 19, 2020
5 tips diterima google adsense

Lakukan 5 Hal Ini Jika Ditolak oleh Google Adsense

Lakukan 5 Hal Ini Jika Ditolak oleh Google Adsense – “Blog aku ditolak lagi sama Google Adsense!” Ferhat, seorang sahabat yang sudah lama saya kenal ‘memprotes’ di pesan instan. Jika dibandingkan dengan saya, blog sahabat yang saya kenal sejak bergabung dengan Forum Lingkar Pena (FLP) Aceh itu, lebih populer di Aceh dan sudah lama berdomain .com. Namun, lamarannya ke Google Adsense sudah ditolak tiga kali. 5 tips diterima google adsense ini sangat penting sekali. 

5 Tips Diterima Google Adsense

Ferhat lelah untuk bermain dengan aturan main dari Google yang semakin hari semakin semaraknya. Google memang bermain lebih ‘kasar’ terhadap blog-blog yang ingin menerima iklan dari mereka. Blogger profesional sekalipun bisa juga dibanned oleh Google bahkan sampai dimatikan iklan akibat kesalahan kecil saja.

“Malas ah, ajuin Google Adsense. Saya masih ngeblog cuma untuk mengeluarkan ide-ide brilian saja!” celutuk Fardelyn Hacky suatu ketika. Hacky memang belum pernah mengajukan permohonan kepada Google Adsense. Saya sih menerima alasan-alasan Hacky karena semua orang punya pertimbangan tersendiri sebelum mengirim lamaran tersebut.

Google Adsense memang sangat menggiurkan. Belum lagi jika berbicara dengan mereka yang rutin mendapatkan puluhan juta dari klik iklan ini. Mereka yang termasuk ke dalam golongan ‘master’ blog, waktu kerja bisa dikatakan 24 jam. Update blog persekian menit telah menjadi keharusan untuk menaklukkan laman pertama pencarian Google.

Ambisi untuk menaklukkan Google Adsense pun dimulai sejak dunia blogger semakin populer. Mereka yang belum memiliki blog, tiba-tiba ingin belajar ngeblog, terbinar mata dengan pemasukan dari Google, namun tidak tahu bagaimana perjuangan untuk sampai ke arah itu.

Bermain Google Adsense memang tidak bisa setengah hati. Bukan pula saya sudah rutin dapat penghasilan dari Google. Malah bisa dikatakan, saya masih dapat secuil dan belum rutin tiap bulannya. Saya hanya mengandalkan satu blog, bukan beberapa blog pada satu akun Google Adsense.

Apa yang harus kamu lakukan jika ditolak terus oleh Google Adsense? Pertanyaan ini lumrah terjadi saat ini. Bahkan, lebih sakit hati dan kecewa ditolak Google Adsense daripada gebetan. Pesona Google Adsense luar biasa sejauh perkembangan teknologi. Yang harus kamu lakukan adalah:

Revisi Seluruh Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *