Sepatu Nike Langka

5 Sepatu Nike yang Paling Langka dan Mahal

Apakah Anda adalah salah satu orang yang memperhatikan kualitas produk berdasarkan mereknya? Bila ya, maka Anda pasti memilih produk yang sesuai dengan keinginan dan berasal dari brand ternama.

Bila Anda sedang mencari produk sepatu yang bisa digunakan, Anda bisa memilih produk dari brand Nike. Kualitas sepatu dari Nike sudah tidak perlu diragukan lagi, Anda pasti sudah mengetahuinya juga.

Tetapi tahukah Anda bahwa Nike memiliki beberapa produk yang harganya sudah sangat mahal dan langka? Untuk menambah wawasan Anda, inilah 5 produk sepatu Nike paling mahal dan langka.

Nike Air Mag

Di urutan pertama ada Nike Air Mag yang pertama kali dirilis di reality show Jimmy Kimmel. Trailer tersebut menarik keingintahuan para brand enthusiast asal Amerika Serikat.

Meski demikian, sepatu ini pertama kali dimiliki oleh seorang rapper asal Inggris bernama Tinie Tempah. Dia sangat suka mengoleksi sepatu mahal dengan gaya Hypebeast.

Harga sepasang Nike Air Mags ini diperkirakan sekitar 37.500 dollar AS atau setara dengan 523 juta rupiah. Sepatu ini memiliki design yang sangat unik, tidak heran bila banyak pecinta sepatu yang masih mencari produk sepatu ini.

Nike Air Yeezy Grammy

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Kanye West. Nike Air Yeezy 1 Grammy adalah sebuah sepatu yang diperkenalkan oleh Kanye West pada tahun 2008. Sepatu ini pertama kali diperkenalkan ke publik di sebuah acara.

Namun entah kenapa, Nike memasukkan produk ini ke pasaran, yang sedikit berbeda dengan versi milik Kanye West. Harga yang dibanderol oleh Nike untuk bisa mendapatkan produk yang satu ini mencapai 50.000 dollar Amerika atau setara dengan 698 juta rupiah.

Nike Dunk Low SB Paris 2002

Nike Dunk Low SB Paris 2002 adalah salah satu sepatu kets termahal dunia. Sepatu kets ini adalah hasil kolaborasi antara Nike dan pelukis Prancis, Bernard Buffet.

Saat pertama kali diluncurkan, bagian atas sepatu kets dirancang dengan desain panel bergaya komik. Uniknya, sepatu ini hanya diproduksi sekitar 150 hingga 200 pasang.

Sekarang, penjualan kembali sepatu kets kolaboratif ini sudah cukup langka. Harganya diperkirakan menyentuh angka 804 juta rupiah per pasangnya. Sangat mahal bukan?

Nike Waffle Moon Shoe

Sepatu berikutnya adalah Nike Waffle Moon Shoe. Sepatu ini dibuat langsung oleh Bill Bowerman Brosist, salah satu pendiri Nike.

Tidak sampai disitu, Bill membuat sepatu ini dengan tangan alias handmade. Itulah yang membuat sepatu ini sangat langka dan harganya pun super mahal.

Sepatu ini belum pernah digunakan oleh siapapun. Saat ini Nike Waffle Moon Shoe menjadi koleksi yang dipamerkan di Museum Kanada. Harga dari sepatu ini diperkirakan menyentuh angka 437.500 US dollar atau setara dengan 6 miliar rupiah.

Nike Air Foamposite

Sepatu terakhir yang ada dalam daftar adalah Nike Air Foamposite. Sneaker ini sangat cocok untuk pria yang suka olahraga dan suka travelling. Desainnya yang stylish dan nyaman, memungkinkan Anda untuk memakai sepatu ini dalam waktu yang lama.

Sepatu ini terbuat dari teknologi tingkat tinggi dan bahan sintetis berkualitas tinggi, yang akan memberikan kenyamanan luar biasa bagi setiap pemakainya.

Maka, tak heran jika sepatu ini dijual seharga 1.500 US dollar atau setara dengan 19 juta rupiah. Sangat mahal dan tentunya tidak semua orang bisa membeli sepatu ini.

About the author

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing

Partnership: [email protected]

www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: