5 Pertimbangan Beli Laptop
Edukasi

5 Pertimbangan Beli Laptop Semester Awal Kuliah daripada Motor atau HP

5 Pertimbangan Beli Laptop Semester Awal Kuliah daripada Motor atau HP – Sebentar lagi, tinggal menghitung hari seperti pesan lagu cinta dari Krisdayanti. Kamu yang saat ini duduk manis di putih abu-abu, akan terbang tinggi ke langit tak berperi. Angkasa yang luas untuk sebuah angan dan juga cita-cita yang terbengkalai dalam rasa. Tepat saat ini bermanja, kamu membutuhkan pil-pil pahit untuk memuluskan jalan menuju kemenangan.

5 Pertimbangan Beli Laptop

Tegas dalam egois dan tidak mudah untuk mengatakan tidak. Begitulah waktu remaja yang melankolis dalam keinginan-keinginan, yang tidak mungkin dimiliki lagi pada masa setelah itu. Debar jantung begitu berkelebat saat hari itu tiba, menjadi mahasiswa. Lalu apa dan bagaimana?

Di layar yang bersinar, kamu butuh kesegaran dan menepikan sifat manja. Angka dan huruf terpatri disela kalimat yang sebentar dihapus, diulang kembali ketikan serupa dan bingung mengulang kalimat yang sama saat benar-benar terĀ­delete. Tiba pada waktu yang tidak terduga, kamu butuh atmofser lebih segar untuk menyempurnakan hari.

Di mana-mana orang memegang notebook (laptop) untuk memulai aktivitas. Dosen di depan kelas dengan angkuhnya menjelaskan teori hanya berdasarkan slideshow. Tugas-tugas persentasi harus dikirim melalui email tengah malam.

Tugas lain datang saat harus video call atau chat panjang dengan seseorang terpenting pada itu jika kamu memiliki hubungan jarak jauh, bahkan hubungan jarak dekat juga dihipnotis oleh perangai ini. Gaya hidup dan keinginan untuk menjadi yang terbaik dimulai dari situ, saat kamu membutuhkan sebuah notebook di awal kuliah itu.

Tapi, di senja yang mungkin saja mudah berlalu, teman main kala menghadapi bentak-bentakan senior saat pengenalan kampus, membawa serta smartphone high end dengan kualitas terbaik saat itu. Kamu pun menjadi bimbang dan kaku untuk memulai cara mendapatkan barang mewah itu.

Hati yang tergusur pilu mau tidak mau harus memilih untuk memiliki satu di antara dua pilihan. Tinggalkan smartphone kembali di rak toko yang megah, kamu tentu tidak bisa bergaya sepanjang waktu bersama teman-teman baru. Meletakkan kembali notebook yang bisa saja lebih murah daripada harga smartphone, kamu akan kebingunan saat tengah malam tugas belum selesai.

Kamu pilih yang mana? Kamu akan beli yang mana? Mana yang lebih prioritas antara smartphone dengan notebook? Kamu perlu pertimbangkan beberapa hal sebelum memilih satu di antara keduanya, bahkan jika kamu sanggup pun membeli dua sekaligus di saat yang sama, kamu harus memiliki penerawangan lebih lanjut setelah hari itu.

Pertimbangan Pertama

Pages: 1 2 3 4 5 6

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing Partnership: [email protected] www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *