Wajib Liburan ke Bali

5 Alasan Kamu Wajib Liburan ke Bali Kalau Ada Tiket Pulang Pergi

Liburan ke Bali memang menyasyikkan. Ke mana-mana adalah bule dan itu menjadi pemandangan yang lazim. Wajib Liburan ke Bali karena tempat ini indah.

Ke Bali hanya untuk melihat bule saja? Tentu saja tidak. Kamu bisa menikmati pemandangan yang indah, alam yang sejuk, orang-orang hindu beribadah dan lain-lain.

Bali memiliki pesona yang tidak bisa kamu anggap remeh. Tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, Bali telah sangat dikenal di seluruh dunia.

Di mana-mana orang memuja Bali sehingga daerah ini layak untuk diperbincangkan dengan serius.

Apakah kamu akan mendapatkan sesuatu yang menarik di Bali? Tentu saja. Ini adalah 5 alasan mengapa kamu wajib liburan ke Bali.

Bali Terbuka untuk Umum

Iyalah. Masa Bali tertutup kayak seminar yang khusus untuk ibu-ibu saja. Pesona Bali bisa dinikmati oleh beragam usia dan jenis kelamin.

Kamu bebas menikmati tempat-tempat wisata di Bali agar mata manja dan hati tenang.

Kamu cukup membuat list daerah mana saja yang layak untuk dikunjungi sehingga kamu benar-benar merasa telah sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Bali memang dihadirkan untuk wisatawan dalam dan luar negeri. Kamu yang butuh privasi bisa ke tempat-tempat tersembunyi yang hanya orang-orang tertentu saja yang tahu.

Kamu mau having fun bersama teman-teman bisa kok di Pantai Kuta. Artinya, Bali itu bebas untuk dikunjungi!

Wajib Liburan ke Bali karena Bali Itu Bersih

Iya dong. Syarat pertama tempat wisata itu haruslah bersih. Bali memang benar-benar bersih sekali sehingga layak untuk dikunjungi.

Di mana-mana tidak ada orang yang membuang sampah sembarangan. Di tempat-tempat wisata kebersihan begitu dijaga sehingga benar-benar nyaman dan aman untuk dikunjungi.

Kebersihan dari Bali mencerminkan bahwa daerah ini benar-benar dijaga dengan baik.

Bersih termasuk ke dalam alasan terkuat sehingga kamu mencatat dengan baik bahwa Bali layak dikunjungi.

Banyak Tempat Wisata

Benar. Bisa dikatakan setiap sudut Bali adalah tempat wisata. Kamu mau lihat bule berjemur, nggak ada yang salahin.

Kamu mau belanja sepuasnya, siap-siap isi dompet kosong. Kamu mau bersenang-senang di klub malam nggak ada yang larang. Kamu mau bermesraan juga nggak masalah.

Namun, kamu perlu catat tempat wisata apa saja yang layak dikunjungi. Artinya, tempat wisata ini harus memiliki nilai edukasi atau sesuatu yang bisa dibawa pulang.

Jangan juga kamu ngopi-ngopi saja karena pas pulang ke daerah asal nggak ada yang menarik untuk diceritakan.

Kunjungi deh tempat-tempat yang penuh pura dan candi. Kamu akan kagum bagaimana interaksi alam Bali dengan diri kamu sendiri.

Wajib Liburan ke Bali karena Paket Wisata Lengkap

Mengapa demikian? Karena apa yang kamu butuhkan ada di Bali. Kamu butuh paket wisata syur di Bali tersedia.

Kamu ingin bersemedi, juga ada tempatnya. Kamu ingin mandi laut sepuasnya, banyak pantai yang menanti. Kamu ingin khusyuk beribadah banyak candi dan pura khas umat Hindu.

Wisata Bali menghadirkan dua paket, negatif dan positif. Siap-siap saja kamu diarahkan ke mana.

Kamu berhak memilih namun jangan salah, oleh-oleh yang layak dibawa pulang itu adalah suasana alam Bali yang belum ada tandingannya. Foto suasana kota tentu berbeda dengan suasana sunset.

Peninggalan Sejarah Sangat Banyak

Peninggalan sejarah seperti pura dan candi yang tetap kokoh. Kekentalan agama Hindu menjadikan Bali sebagai tujuan untuk melihat pura dan candi yang masih abadi.

Banyak pura dan candi yang ada di Bali merupakan bangunan yang telah ada sejak lama.

Bentuknya yang unik mengandung nilai sejarah tinggi. Kamu akan terkagum-kagum saat berada di Pura Taman Ayun misalnya yang merupakan salah satu pusat peribadatan umat Hindu.

Nah, ini dia 5 alasan mengapa Bali wajib masuk ke dalam list liburan kamu. Kamu mesti siapkan dana khusus untuk ke Bali. Wajib Liburan ke Bali biar semua bahagi. Wajib Liburan ke Bali karena di sana banyak sekali yang bisa dinikmati

About the author

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing

Partnership: [email protected]

www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: