February 26, 2020
15 Gamer Paling Kaya

15 Gamer Paling Kaya Tahun Ini, Jangan Salah Indonesia Juga Masuk

Dengan game Minecraft Preston (Preston Arsement) bisa terkenal dan mengumpulkan kekayaan sebesar 14 juta dolar AS atau setara Rp 192,4 miliar pada tahun 2019. Sebagaimana diketahui bahwa dirinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain game Minecraft. Salah satu game yang digemari anak-anak.

Preston (Preston Arsement)

Markiplier (Mark Fischbach)

Markiplier atau Mark Fischbach dikenal sebagai sosok gamer dengan tema horor. Ia meruapakan pesaing kelas atas PewDiePie karena memulai di waktu hampir bersamaan. Untuk tahun 2019, ia meraup pendapatan sebesar 14 juta dolar AS atau setara Rp 192 miliar.

Markiplier (Mark Fischbach)

Shroud (Michael Grzesiek)

Shroud salah seorang gamer dengan kemampuanl bermain game FPS. Ia mendapatkan julukan Human Aim Bot saking mahirnya. Tahun 2019, ia mendapatkan pendapatan sebesar 12,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 171 miliar.

Shroud (Michael Grzesiek)

DanTDM (Daniel Middleton)

Minecraft juga mengantarkan Daniel Middleton ke dalam jajaran gamer terkaya dunia. Game ringan ini membawanya mendapatkan pendapatan sebesar 12 juta dolar AS atau sekitar Rp 165 miliar.

DanTDM (Daniel Middleton)

VanossGaming (Evan Fong)

Evan Fong salah seorang gamer YouTuber yang tidak begitu serius. Dalam tahun 2019, tidak saja pengikutnya yang meningkat tetapi pendapatannya juga sampai 11,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 158 miliar.

15 Gamer Paling Kaya

Jacksepticeye (Sean McLoughlin)

Sean McLoughlin termasuk baru melejit. Tak sedikit orang menyebut dirinya adalah PewDiePie junior. Tahun 2019 menjadi tahun di mana kesuksesannya memuncak. Ia meraup keuntungan sebesar 11 juta dolar AS atau sekitar Rp 151 miliar.

Jacksepticeye (Sean McLoughlin)

TimTheTatman (Timothy Betar)

TimTheTatman juga terkenal karena game Fortnite. Tahun 2019 ia mendapatkan pendapatan 8 juta dolar AS atau setara dengan Rp 110 miliar.

15 Gamer Paling Kaya

Nickmercs (Nick Kolcheff)

Nick Kolcheff juga terkenal karena Fortnite. Bisa disebut tahun 2019 menjadi tahun untuk Fortnite bangkit kembali. Gamer ini meraup pendapatan sebesar 6 juta dolar AS atau setara dengan Rp 82 miliar.

Nickmercs (Nick Kolcheff)

Gamer dunia memang berlomba-lomba menjadi kaya raya. Lantas, bagaimana dengan gamer Indonesia. Apakah ada di antara gamer kita yang kaya juga. Siapa saja gamer Indonesia yang kaya itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *