15 Gamer Paling Kaya
Teknologi

15 Gamer Paling Kaya Tahun Ini, Jangan Salah Indonesia Juga Masuk

15 Gamer Paling Kaya Tahun Ini, Jangan Salah Indonesia Juga Masuk – Profesi gamer saat ini telah menjadi pilihan terbaik. Di mana banyak sekali orang menjadi kaya raya karena bermain game. 

15 Gamer Paling Kaya

Ada banyak cara menjadi seorang gamer. Pilihan itu kembali kepada kita masing-masing. Namun yang pasti, gaming makin digemari. Alasan kuat gamer kaya karena mereka tak pernah berhenti bermain game. Game apa saja yang mereka mainkan, sama-sama telah kita ketahui. Mungkin juga kita salah satu pemainnya.

Main game tidak bisa lagi dianggap remeh karena dengan game bisa mendapatkan uang. Majalah Forbes merilis nama-nama gamer terkaya tahun 2019. PewDiePie terpaksa keluar dari barisan setelah banyak kontroversi yang dibuatnya. Sayang sekali, YouTuber sekaligus gamer ini harus merelakan tahta kepada orang lain.

Tyler Blevins menjadi sosok yang mengalahkan PewDiePie. Dia dikenal juga dengan sebutan Ninja. Geme Fortnite menjadi andalannya sehingga menjadi terkenal.

Baca Juga:

Gamer terkaya tidak saja dari luar negeri. Indonesia yang menjadi ladang game juga ikut-ikutan. Siapa saja gamer yang masuk ke dalam daftar ini, dan berapa kekayaan mereka?

Ninja (Tyler Blevins)

Tyler Blevins dikenal dengan Ninja lahir 5 Juni 1991. Tahun 2019 menjadi tahun keberuntungan pria ini. Total kekayaan dari game adalah 17 juta dolar AS setaradengan Rp 233,7 miliar. Pendapatan tersebut datang dari sponsor Red Bull, toko retail Walmart, juga iklan yang mengontraknya. Adidas sampai pakaian dalam PSD memilihnya menjadi bintang iklan. Tak boleh lupa kontrak eksklusif dengan Microsoft untuk live streaming di Mixer.

15 Gamer Paling Kaya

PewDiePie (Felix Kjellberg)

Sayang sekali YouTuber gaming terkenal ini harus turun peringkat dengan total pendapatan 15 juta dolar AS atau setara Rp 206 miliar. Masih dikutip dari laman yang sama, PewDiePie menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk amal. Ia mendonasikan kekayaannya sebesar 50.000 dolar AS atau setara Rp 687 juta. Turun peringkat nggak masalah asalkan rezeki mengalir terus.

PewDiePie (Felix Kjellberg)

Preston (Preston Arsement)

Pages: 1 2 3

Writer | Blogger| Teacher | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread Publishing Partnership: [email protected] www.youtube.com/bairuindra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *